Siapa yang Jadi Juaranya, UNDIP atau UNNES? Simak 7 Universitas Terbaik dan Paling Top di Semarang Versi UniRank

Siapa yang Jadi Juaranya, UNDIP atau UNNES? Simak 7 Universitas Terbaik dan Paling Top di Semarang Versi UniRank

universitas-nikolayhg / 6 images/pixabay-

  1. Universitas Negeri Semarang

UNNES (Universitas Negeri Semarang) menjadi kampus terbaik nomor 2 di Semarang. UNNES menjadi kampus paling top nomor 14 se-Indonesia.

Baca juga: Catat Mall Terbaik di Jawa Timur! 7 Mall Megah dan Elit di SURABAYA Ini Fasilitas Lengkap Untuk Belanja hingga Liburan Bersama Keluarga

  1. Universitas Dian Nuswantoro


Universitas Dian Nuswantoro juga masuk dalam jajaran universitas terbaik di Semarang dan menempati posisi ke 3. Sedangkan se Indonesia, Universitas Dian Nuswantoro ada di urutan ke-31.

  1. Universitas Katolik Soegijapranata

Universitas Katolik Soegijapranata menjadi universitas terbaik ke 63 se-Indonesia dan ke-4 di Semarang di bawah Universitas Dian Nuswantoro.

Baca juga: Profil Lalu Gigih Arsanofa Pria yang Diduga Pernah Dilecehkan Indra Bekti pada Tahun 2017 Kini Viral di Twitter Dampak Gugatan Cerai Aldila Jelita

  1. Universitas Muhammadiyah Semarang


×

Unmuh Semarang menjadi universitas terbaik dan paling top nomor 5 di Semarang dan berada di urutan ke 90 se-Indonesia.

  1. Universitas Islam Sultan Agung

Baca juga: Kelurahan Jelekong Kota Bandung Menyediakan Tempat Bukber? Simak Tempat Bukber Murah di Bandung Cuma Bayar Rp.9.000 Hingga Rp.30.000 Saja Loh!

Universitas Islam Sultan Agung jadi kampus terbaik nomor 100 se-Indonesia, sedangkan di Semarang, universitas ini menjadi yang terbaik ke-6.

Baca di halaman berikutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm