Nonton Anime My Life as Inukai-san's Dog Episode 9 10 Sub Indo - Streaming Langsung Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Ep. 1-9 10 Uncensored

Nonton Anime My Life as Inukai-san's Dog Episode 9 10 Sub Indo - Streaming Langsung Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Ep. 1-9 10 Uncensored

Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta--

SITNAS.id - Nonton Anime My Life as Inukai-san's Dog Episode 9 10 Sub Indo - Streaming Langsung Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Ep. 1-9 10 Uncensored.

Jadwal tayang dari Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 10 adalah pada hari Kamis, 9 Maret 2023. Anime My Life as Inukai-san's Dog rilis setiap hari Kamis pukul 22:30 WIB di platform Bstation dan channel YouTube Ani One bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta atau My Life as Inukai-san's Dog adalah salah satu anime Winter 2023 yang diadaptasi dari serial manga web Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Itsutsuse.

Jika belakangan ini kita banyak melihat anime isekai, maka Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta sangatlah berbeda dari anime-anime tersebut.

Baca juga: OMG Bisa Hemat! Katalog Harga Promo Indomaret Hari ini Jumat 3-5 Maret 2023, Snack, Skincare, Kue Lebaran hingga Bodycare Lengkap!



×

Baca juga: 10 Momen Bahagia Nong Poy Trangender Tercantik di Dunia yang Resmi Menikah dengan Pengusaha Kaya Raya Oak Phakwa Hongyok di Thailand

Baca juga: Siapa Ayah Kandung Anak Syaima Salsabila? Benarkah Jeffry Riga Mantan Pacar yang Membuatnya Terjerat Narkoba?

Walau tak membahas tentang tokoh utama yang masuk ke isekai, anime ini membahas tentang tokoh utamanya yang tiba-tiba terbangun di tubuh baru. Masalahnya adalah, ia tidak terbangun tubuh manusia, melainkan seekor anjing!

Lagu tema pembukanya adalah "Gyakyū☆Fuwaku☆Fraction" (逆境☆不惑☆フラクション), sementara lagu penutupnya lagunya adalah "Let's Go My House!!!" (レッツゴー・マイ・ハウス!!!) oleh Saya Aizawa, Mayu Sagara, dan Yurie Kozakai.

Link nonton anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Uncen dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm