Benarkah Dj Rafie Meninggal Dunia? Sempat Terlihat Masih Manggung di Acara, Begini Kejelesannya

Benarkah Dj Rafie Meninggal Dunia? Sempat Terlihat Masih Manggung di Acara, Begini Kejelesannya

Benarkah Dj Rafie Meninggal Dunia? Sempat Terlihat Masih Manggung di Acara, Begini Kejelesannya--

SITNAS.id -Benarkah Dj Rafie Meninggal Dunia? Sempat Terlihat Masih Manggung di Acara, Begini Kejelesannya.

Baru-baru warga Tiktok dihebohkan dengan kabar kematian salah satu Dj terkenal di Tanah Air, yaitu meninggalnya seorang DJ yang memiliki kepopuleran di kalangan anak muda, yakni Rafie yang akrab disapa The Rafie.



Sementara itu dalam salah satu unggahan warga Tiktok pada Jumat, 3 Maret 2023 mengenai video Dj Rafie memebeberkan bahwa sang DJ memang benar telah meninggal dunia.

Kabar tersebut sangatlah mengejutkan publik, terlebih lagi berita tersebut tiba-tiba muncul dan tidak ada yang menyangka akan terjadi.

Tak hanya itu, beredar pula kabar bahwa belum lama ini Rafie terlihat masih aktif bekerja sebagai DJ di salah satu acara.



×

Baca juga: DJ Rafie Meninggal Dunia, Sahabat Kenang Sosok Terbaik DJ Rafie Selama Hidup: Banyak yang Sayang Kamu Fi

Baca juga: SINOPSIS Terbaru, Simak Jinny's Kitchen Episode 2 SUB Indo Tayang Jumat 3 Maret 2023 di TVING Bukan LK21: V BTS Temukan Masalah Baru?

Baca juga: WOW! Ini Biodata dan Fakta Menarik Tentang Baekhyun EXO yang Para Fans Wajib Baca: Nama Lengkap, Prestasi, Agama hingga Keluarga

Sontak saja nama DJ tampan yang bernama lengkap Rafie ini menjadi bahan perbincangan hangat di dunia maya.

Kabar tentang wafatnya The Rafie telah tersebar luas di berbagai platform media sosial seperti TikTok hingga Instagram.

Sebagian orang yang mengenalnya bahkan masih sulit percaya dengan kabar duka tersebut, namun terpantai Instagram sang DJ ramai ucapan belasungkawa.

"Sayang Selamat jalan ya , Makasih udh mau jadi teman ku , hampir setahun km berjuang , skrg udah ga ngerasain sakit Lagi , tugasmu di dunia sudah selesai , aku yakin km di tempatkan di Sisi allah yg paling Indah @the_rafie husnul khotimah ya , we love you rafie ❤️❤️❤️" ujar salah satu penggemar.

Penyebab meninggalnya Dj Rafie, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm