Masuk 50 Besar ADWI 2022 Guys! Inilah 4 Desa Terindah di Sulawesi Selatan, Apakah Termasuk Daerah Kamu? Cek Sekarang

Masuk 50 Besar ADWI 2022 Guys! Inilah 4 Desa Terindah di Sulawesi Selatan, Apakah Termasuk Daerah Kamu? Cek Sekarang

desa-acandraja / 16 images/pixabay-

Sebut saja peninggalan arkeologi yang menunjukkan jika desa ini menciptakan peradaban pandai besi sejak dahulu. Lokasi: Matano, NUHA, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan.

Desa Wisata Matano Iniaku ini sangat unik, lantaran disinilah kamu akan menemukan danau tektonik purba terdalam kedelapan di Asia Tenggara.



Baca juga: 10 Momen Bahagia Nong Poy Trangender Tercantik di Dunia yang Resmi Menikah dengan Pengusaha Kaya Raya Oak Phakwa Hongyok di Thailand

3. Desa Wisata Kambo

Desa Wisata Kambo memiliki berbagai wisata alam yang akan menyejukkan setiap mata yang memandang. Lokasi: Kambo, Kecamatan Mungkajang, Kota Palopo, Sulawesi Selatan.

Keindahan alam yang kian dikembangkan menjadi destinasi wisata membuat desa Kambo masuk dalam jajaran 50 besar ADWI 2022.



×

Karena berbatasan dengan hutan lindung, Desa Wisata Kambo punya banyak hasil buah-buahan dan juga produk hutan non kayu yang menjadi salah satu andalan dari desa ini.

Baca juga: OMG Bisa Hemat! Katalog Harga Promo Indomaret Hari ini Jumat 3-5 Maret 2023, Snack, Skincare, Kue Lebaran hingga Bodycare Lengkap!

4. Desa Wisata Campaga

Banyak warga dari wilayah lain berbondong-bondong berkunjung ke Desa Wisata Campaga. Lokasi: Campaga, Tompobulu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan.

Desa Wisata Campaga memiliki daya tarik berupa destinasi alam yang begitu memukau, seperti Kawasan Hutan Lindung, hingga air terjun.

Keindahan alam ini lah yang menjadi nilai tambah Desa Wisata Campaga dan masuk dalam 50 besar ADWI 2022.

Baca juga: Lawa (2023) Sub Indo No Sensor Download Film Filipina di Vivamax bukan LK21 Atau LokLok Kisah Sepasang Kekasih Penuh Gairah di Tengah Rawa-Rawa

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm