Masuk 50 Besar ADWI 2022 Guys! Inilah 4 Desa Terindah di Sulawesi Selatan, Apakah Termasuk Daerah Kamu? Cek Sekarang

Masuk 50 Besar ADWI 2022 Guys! Inilah 4 Desa Terindah di Sulawesi Selatan, Apakah Termasuk Daerah Kamu? Cek Sekarang

desa-acandraja / 16 images/pixabay-

ADWI sendiri merupakan sebuah singkatan dari Anugerah Desa Wisata Indonesia yang digelar langsung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

4 Desa terindah di Sulawesi pantas masuk dalam 50 besar ADWI 2022 desa terindah dikareanakan keunggulan dalam menyajikan budayanya saja, namun juga sektor pariwisatanya yang kian berkembang sepanjang tahun.



Baca juga: Sinetron Sinopsis Tajwid Cinta 3 Maret 2023: Dafri dan Oki Bergegas Menjemput Syifa yang Terjebak di Pulau Bersama dengan Ilham

Selain itu, desa terindah yang lolos dalam 50 besar ADWI 2022 ini berkat kerjasama antara pengelola desa dan juga warganya.

1. Desa Wisata Barania

Lokasi: Barania, Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Apakah kamu ingin berwisata sembari menjadi bagian dari desa?



×

Baca juga: Devan Tetap Tidak Mencintai Kasih Meskipun Sudah Merubah Wajahnya Menjadi Rindu Sinopsis Rindu Bukan Rindu Sore ini 3 Maret 2023 dan Link Nonton

Kamu bisa berkunjung ke Desa Wisata Barania, karena disini kamu bisa berbaur dengan kehidupan desa Barania sehari-hari.

Masuk dalam 50 besar ADWI 2022, Desa Wisata Barania menawarkan desa dengan konsep live-in, dimana kamu bisa tinggal bersama warga setempat dan belajar akan kebudayaan mereka.

Baca juga: 3 Pondok Pesantren Tertua Muhammadiyah - Ada MADRASAH MU'ALLIMIN YOGYAKARTA hingga Pondok Modern Muhammadiyah Paciran

2. Desa Wisata Matano Iniaku

Masuk dalam 50 besar ADWI 2022, Desa Wisata Matano Iniaku menyajikan berbagai wisata alam yang mengagumkan dan juga budayanya yang masih begitu asli.

Simak 4 Desa Terindah di Sulawesi Selatan di halaman berikutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm