Akun Instagram DJ Rafie Dibanjiri Warganet, Kematian Mendadak Mmbuat Warganet Pertanyakan Penyebab, Kronologi hingga Sakit Apa yang Diderita

Akun Instagram DJ Rafie Dibanjiri Warganet, Kematian Mendadak Mmbuat Warganet Pertanyakan Penyebab, Kronologi hingga Sakit Apa yang Diderita

Akun Instagram DJ Rafie Dibanjiri Warganet, Kematian Mendadak Mmbuat Warganet Pertanyakan Penyebab, Kronologi hingga Sakit Apa yang Diderita-@the_rafie/instagram-

SITNAS.id -Akun Instagram DJ Rafie Dibanjiri Warganet, Kematian Mendadak Mmbuat Warganet Pertanyakan Penyebab, Kronologi hingga Sakit Apa yang Diderita.

Banyak wargnaet yang penasaran dengan sosok Rafie yang mendadak viral di media sosial hingga tak sedikit membuat warganet mempertanyakan penyebab hingga mengapa.



Sebelumnya, diektahi kabar meninggalnya DJ Rafie pertama kali diketahui melalui unggahan viral di Tiktok pada Jumat, 3 Maret 2023.

Baca juga: The Rafie Sakit Apa? Kronologi DJ Rafie Meninggal Dunia di Usia Muda, Warganet Sebut Sempat Ketemu dan Terlihat Manggung?

Dalam unggahan Tiktok tersebut membeberkan bahwa sang DJ Rafie yang dikenal sebagai DJ tampan tersebut memang telah menghembuskan nafas terakhirnya.



×

Memang kabar tersebut sinilai sangat tiba-tiba hingga tak sedikit warganet yang tak percaya dan masih mempertanyakan kebenaran kabar tersebut

Terlebih lagi, kematian sang DJ tampan tersebut dianggap warganet terlalu mendadak sehingga menambah rasa tidak percaya dan kebingungan di kalangan masyarakat.

Tak hanya itu, beredar pula kabar bahwa belum lama ini Rafie terlihat masih aktif bekerja sebagai DJ di salah satu acara.

Namun bila dilihat dari Instagramnya, memang diketahui bahwa belum lama ini ia terlihat manggung dan mengabadikan momen terakhirnya di Instagram pribadinya dan ramai dengan komentar belasungkawa.

Baca juga: Habibie Kecelakaan saat Bersepeda Bersama Alina Sinopsis Panggilan Jumat 3 Maret 2023 Episode 324 dan Link Nonton

Baca juga: The Rafie Meninggal Karena Sakit Apa? Malemnya Sempat Ngejob Hingga Mendadak Drop dan Lemas, Begini Kronologinya

Baca juga: Penyebab The Rafie Meninggal Dunia Viral Tiktok, Mendadak Warganet Kaget hingga Sebut Sempat Ketemu, Sahabat: Kamu GaK Sakit Lagi

Baca juga: DJ Rafie Meninggal Dunia, Sahabat Kenang Sosok Terbaik DJ Rafie Selama Hidup: Banyak yang Sayang Kamu Fi

"Sayang Selamat jalan ya , Makasih udh mau jadi teman ku , hampir setahun km berjuang , skrg udah ga ngerasain sakit Lagi , tugasmu di dunia sudah selesai , aku yakin km di tempatkan di Sisi allah yg paling Indah @the_rafie husnul khotimah ya , we love you rafie ❤️❤️❤️" ujar salah satu penggemar.

"Yg bernyawa semua pasti akan mati, kita semu hanya menunggu waktu mati saja, ada yg baru lahir meninggal, usia gak ada yg tau, padahal badan kita sehat eh besok mati juga bisa kalau tuhan berkehendak, turut berduka cita, husnul khotimah semoga amal ibadah diterima Allah, amiiin" sambung lainnya.

Berbagai ucapan belasungkawa serta ungkapan duka cita membanjiri akun Instagram miliknya, yaitu @the_rafie.

"MAAAAAAAAASSSS????????????INI BENERAN GK SIH,KAN AK SLALU BILAANG ISTIRAHAT JGN DI PAKSAAAA LOH KERJA TERUSS,ya ALLAAAH????????????????" uajr salah satu selebgram mimi peri yang turut berikan komentar.

Terlihat bahwa banyak wargaet yang tidak menyangka atas kepergian DJ tampan.

Penyebab meninggalnya Dj Rafie beserta kronologi, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm