Luar Biasa! Inilah 9 Kuliner Khas Solo Jawa Tengah yang Wajib Dicoba, Pecinta Kuliner Pasti Ngiler Bikin Nagih Terus

Luar Biasa! Inilah 9 Kuliner Khas Solo Jawa Tengah yang Wajib Dicoba, Pecinta Kuliner Pasti Ngiler Bikin Nagih Terus

Intip kuliner khas Solo-tragrpx/pixabay-

SITNAS.id - Solo tidak terlepas dari sejumlah makanan dan minumannya yang wajib untuk Anda coba. Seringkali sejumlah makanan ini wajib Anda coba karena ciri khas makananya yang enak dan wajib untuk Anda coba. 

Siapa nih di antara kalian yang suka kulineran? Hmm, akan kurang rasanya jika pergi ke suatu daerah tapi tidak mencoba kuliner khas daerah tersebut.



Ada banyak daerah di Indonesia yang mempunyai kuliner khas daerah, salah satunya ada di Solo. Solo merupakan daerah yang berada di Provinsi Jawa Tengah.

Tidak terlepas dari hal itu, Ternyata makanan khas daerah Solo sangat terkenal di kalangan wisatawan karena memiliki rasa yang khas. Ada beberapa rekomendasi kuliner khas Solo.

Baca juga: 11th National Breakfast Day! Promo MCD Hari ini 6-13 Maret 2023, Beli Hot Coffee Gratis Nasi Uduk, Yaampun Bikin Laper



×

Baca juga: Bikin Tercengang! Inilah 10 Rekomendasi SD Unggulan TOP di Kabupaten Lahat Sumatera Selatan, Referensi Sekolah Dasar Favorit

Baca juga: SPOILER Drama China The Journey of Chong Zi Episode 29 dan 30, Tayang 6 Maret 2023 di WeTV - Chongzi Putuskan Hubungan dengan Tuannya!

Daftar makanan khas Solo ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm