WOW! Ternyata Kota Penghasil Beras Terbesar Di Sumatera Utara Ada Disini, No 3 Terkenal dengan Wisata Religi Terbaik

WOW! Ternyata Kota Penghasil Beras Terbesar Di Sumatera Utara Ada Disini, No 3 Terkenal dengan Wisata Religi Terbaik

Inilah 3 KOTA Penghasil Beras Terbesar di SUMATERA UTARA, Bukan di Medan Apalagi Sibolga -tadaphotos/pixabay-

SITNAS.id - Beberapa daerah di Sumatera Utara ini terkenal dengan sejumlah wilayah yang terkenal dengan penghasil beras terbesar. Salah satunya wilayah Pemantang Siantar yang terkenal dengan wilayah religinya. 

Membahas tentang beras, beras merupakan makanan pokok masyarakat Indonesia. Beras berasal dari bulir padi (gabah) yang telah dipisah dari sekam. 



Tidak terlepas dengan hal itu, Sumatera Utara merupakan salah satu provinsi yang ada di Indonesia. Provinsi ini terdiri dari 25 kabupaten dan 8 kota, termasuk Medan sebagai ibukotanya.

Di Provinsi Sumatera Utara ada 3 kota sebagai penghasil beras terbesar. Jumlah produksi berasnya mencapai hingga puluhan ribu ton. Berikut merupakan daftar kota penghasil beras terbesar di Sumatera Utara.

Baca juga: Update Kondisi Korban Kebakaran Gudang Pertamina di Pelumpang dan Jumlah Korban Tewas dan Selamat



×

Baca juga: Kecamatan Terkecil di Lamongan Ada Dimana? Cek 7 Kecamatan Terkecil di LAMONGAN Jawa Timur, Nomer Satu Bukan Glagah

Baca juga: Daftar Prodi Universitas Brawijaya dengan Daya Tampung Terbanyak Ada di Jurusan Ini, Simak Sejumlah Prodi Terbaik di UB Malang

Daftar kota penghasil beras terbesar terbesar di Sumatera Utara ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm