Universitas Terbaik di Surabaya Ini Punya Fasilitas Unggulan, Cek 5 Kampus Idaman di Surabaya ITS dan UNAIR Nomer Berapa?

Universitas Terbaik di Surabaya Ini Punya Fasilitas Unggulan, Cek 5 Kampus Idaman di Surabaya ITS dan UNAIR Nomer Berapa?

6 Kampus Terbaik di Kota Palu Sulawesi Tengah Ini Jadi Idaman Pelajar, Cek Kampus Paling Terkenal dan Alamatnya-ammar-andika/unplash-

 

Unair sendiri menjadi pusat pendidikan terbaik yang sudah berdiri sejak tahun 1954 ini memiliki 13 fakultas yang menjadi unggulan hingga berhasil menjadi pusat pendidikan terbaik di Indonesia. 

Beberapa program pilihan ini bisa menjadi rekomendasi Anda yang ingin melanjutkan kuliah di Unair, karena kampus ini memberikan kesempatan untuk bisa berkaya dan bersekolah dengan berbagai rumpun ilmu yang sesuai dengan minat Anda. 



Tidak hanya unair, sejumlah kampus di Surabaya ini juga dikenal terbaik dan bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin melanjutkan pendidikan di Surabaya. 

1. Universitas Airlangga 

Universitas Airlangga ini masuk menjadi salah satu kampus terbaik versi Unirank yang mendapatkan kampus terbaik di Surabaya. Unair juga berhasil menduduki peringkat 5 dalam skala kampus di Indonesia. 



×

2. Institut Teknologi Sepuluh November 

ITS ini menjadi salah satu kampus terbaik dengan banyaknya jurusan yang tersedia. Kampus ini menjadi salah satu kampus terbaik yang ada di Surabaya. 

3. UIN ( Universitas Islam Negeri) 

UIN ini menjadi salah satu kampus Islam terbaik di Surabaya. Kampus ini bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin berkuliah di kampus islam terbaik di Indonesia. 

4. Universitas Kristen Petra (UKP) 

Kampus ini masuk dan menjadi salah satu kampus terbaik dengan skala unirank 2023 dengan jumlah peminat terbanyak. Kampus ii juga menjadi urutan keempat sebagai kampus terbaik di Surabaya. 

5. Universitas Surabaya 

Universitas terbaik di Surabaya terakhir adalah UNESA. Unesa memiliki sejumlah program menarik yang bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin berkuliah di Surabaya. 

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm