Peluang Besar Nih! Inilah 5 Jurusan Sepi Peminat di Universitas Sebelas Maret UNS Surakarta Jawa Tengah, Calon Mahasiswa Harus Tau!

Peluang Besar Nih! Inilah 5 Jurusan Sepi Peminat di Universitas Sebelas Maret UNS Surakarta Jawa Tengah, Calon Mahasiswa Harus Tau!

10 Jurusan Sepi Peminat di UNS, Referensi UTBK SNBT 2023 -geralt/pixabay-

SITNAS.id - Univesitas Sebelas Maret atau yang sering disebut UNS merupakan univertas terfavorit di Surakarta Jawa Tengah. Menjadi kampus favorit karena kampus ini juga merupakan kampus terbaik.

Sejumlah prodi di UNS ini ternyata tergolong sebagai prodi dengan sepi peminat. Mahasiswa baru bisa menjadi rekomendasi jika ingin berkuliah di UNS. 



Kampus ini sudah terakreditasi A. Sedangkan UKT di kampus ini juga tergolong sangat murah. Ada banyak jurusan dan memiliki fasilitas yang lengkap. 

Tidak terlepas dari kampus favorit, pastinya banyak calon mahasiswa yang berlomba-lomba untuk dapat masuk dan berkuliah di kampus ini.

Kampus ini memiliki 96 prodi, yaitu 72 prodi di program Sarjana dan 14 prodi program Vokasi. Semakin banyak peserta yang ingin masuk di kampus ini, maka semakin kecil juga peluang untuk lolos seleksi.



×

Namun, ada beberapa prodi di kampus ini yang sepi peminatnya lho. Hal ini bisa Anda jadikan patokan dan peluang besar untuk bisa berkuliah di sini. Beberapa prodi di UNS yang sepi peminat adalah sebagai berikut.

Baca juga: Aku si PETERNAK LELE, Game Laris Top Free Simulation Games, Bisa Didownload di Google Play

Baca juga: Butuh Suntikan Dana? Cara Utang KUR Bank BRI Rp 500 juta, Ini Syaratnya

Baca juga: Salting, Park Seo Joon Jadi Aktor Pertama yang Ada di Instagram Jennie Blackpink, Wow Ada Apa Nih? Viral Usai Salting Ketemu di Paris

Lihat prodi yang sepi peminat di UNS di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm