BIKIN NGILER! Inilah 5 Sambal Terpedas yang Ada Di Indonesia, Pecinta Pedas Wajib Coba, Dijamin Bakalan Keringetan

BIKIN NGILER! Inilah 5 Sambal Terpedas yang Ada Di Indonesia, Pecinta Pedas Wajib Coba, Dijamin Bakalan Keringetan

SIAP-SIAP KERINGETAN! Inilah 6 Sambal Khas Indonesia yang Terkenal Pedas, Berani Coba? -Bintang_Galaxy/pixabay-

SITNAS.id - Pecinta pedas wajib tahu bahwa ada sejumlah sambal yang masuk kedalam kategori sambal pedas terenak di Indonesia. Sejumlah makanan sambel ini bisa menjadi hidangan terbaik di Indonesia yang cocok untuk Anda konsumsi sebagai pencinta pedas. 

Anda salah satu orang pecinta pedas? Sambal pasti sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Sambal menjadi makanan yang tidak bisa terpisahkan dari masyarakat Indonesia.



Biasanya sambal dijadikan sebagai pendamping makanan. Hal ini karena sebagian orang menganggap makan kurang lengkap jika tidak ada sambalnya. Apalagi bagi para pecinta pedas, mungkin sambal sudah menjadi dambaan sebagai pelengkap makanannya.

Sambal sendiri memiliki berbagai macam jenis. Mulai dari sambal tomat, sambal bawang, sambal terasi, dan sambal lainnya. Berikut merupakan daftar sambal terpedas yang ada di Indonesia.

Baca juga: Viral Video Anak Sunan Kalijaga Dikeroyok 6 Orang di Sekolah, Tangan dipegang dan Dipukuli, Akan Bawa Kasus ke Ranah Hukum?



×

Baca juga: Streaming Attack on Titan Season 4 Part 3 Episode 1 Subtitle Indonesia: Nasib Umat Manusia – Shingeki no Kyojin The Final Season Part 3 Terbaru

Baca juga: Kapan Jam Tayang BLUE LOCK Episode 21 Hari Ini? Berikut Jadwal Tayang dan Spoiler

Nama sambal terpedas yang ada di Indonesia ada di halaman selanjutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm