Daftar Nama Finalis Puteri Indonesia 2023 12 Provinsi yang Terpilih dari Tahap Pertama, Salah Satunya Anak Shandy Harun

Daftar Nama Finalis Puteri Indonesia 2023 12 Provinsi yang Terpilih dari Tahap Pertama, Salah Satunya Anak Shandy Harun

Daftar Nama Finalis Puteri Indonesia 2023 12 Provinsi yang Terpilih dari Tahap Pertama, Salah Satunya Anak Shandy Harun--

SITNAS.id - Daftar Nama Finalis Puteri Indonesia 2023 12 Provinsi yang Terpilih dari Tahap Pertama, Salah Satunya Anak Shandy Harun.

Seiring dengan semakin dekatnya acara pemilihan Puteri Indonesia 2023, Yayasan Puteri Indonesia menggelar audisi nasional tahap pertama pada tanggal 1 hingga 2 Maret 2023 di Graha Mustika Ratu.



Sebagai salah satu ajang kecantikan yang paling bergengsi di Indonesia, antusiasme dari para calon finalis untuk mendaftarkan diri sangatlah besar.

Tahun ini, audisi nasional Puteri Indonesia 2023 digelar untuk memilih wakil dari 24 provinsi yang tidak menyelenggarakan ajang pemilihan di daerah masing-masing.

Setelah melewati beberapa tahap penilaian yang ketat, Yayasan Puteri Indonesia akhirnya mengumumkan hasil audisi nasional tahap pertama melalui akun Instagram resminya pada Kamis, 2 Maret 2023.



×

Yayasan Puteri Indonesia telah memilih nama-nama finalis yang akan mewakili Aceh, Sumatra Utara, Riau, Bangka Belitung, Bengkulu, Jawa Barat, Jawa Tengah, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Gorontalo, Maluku, dan DKI Jakarta.

Baca juga: Kapan Anime Boruto Episode 290 Tayang? Cek Sinopsis, Preview dan Link Nonton Subtitle Indonesia

Baca juga: Eksis Tidak Lekang Oleh Waktu, Inilah 5 Warung Legendaris di PONOROGO yang Pernah Didatangi SBY dan Jokowi, Cek Lokasi Warung Favorit Anda

Baca juga: Kapan Jam Tayang BLUE LOCK Episode 21 Hari Ini? Berikut Jadwal Tayang dan Spoiler

Yang salah satunya merupakan anak dari Shandy Harun dan Tommy Suharto yaitu, Putri Modiyanti.

Meskipun demikian, seperti dalam edisi-edisi sebelumnya, Yayasan Puteri Indonesia tetap memilih enam wakil untuk mewakili provinsi DKI Jakarta di ajang Puteri Indonesia.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm