Jam Berapa Boruto Episode 290 Tayang di iQIYI dan Bstation Hari Ini? Berikut Jadwal Tayang dan Spoiler Lengkap

Jam Berapa Boruto Episode 290 Tayang di iQIYI dan Bstation Hari Ini? Berikut Jadwal Tayang dan Spoiler Lengkap

Boruto Episode 290--

SITNAS.id - Jam Berapa Boruto Episode 290 Tayang di iQIYI dan Bstation Hari Ini? Berikut Jadwal Tayang dan Spoiler Lengkap.

Jadwal tayang dari Boruto Episode 290 adalah pada Minggu, 5 Maret 2023. Anime Boruto: Naruto Next Generations bisa ditonton di berbagai platform seperti Bstation, iQiyi dan masih banyak lagi setiap Minggu, pukul 16:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Boruto: Naruto Next Generations adalah serial manga Jepang yang ditulis oleh Ukyō Kodachi dan Masashi Kishimoto, dan diilustrasikan oleh Mikio Ikemoto.

Baca juga: Daftar Harga Promo JSM Superindo Hari ini Minggu, 5 Maret 2023, Masih Banyak Produk Diskon Besar-Besaran Menjelang Ramadhan

Baca juga: Jadwal Konser Musik Jawa Timur Beserta Line Up Hari Pertama hingga Terakhir: Tiara Andini Sampai Rizky Febian Mampir nek JATIM Rek!



×

Baca juga: Nonton Download BTTH S5 Ep 34 - Battle Through The Heavens Season 5 Episode 34 SUB Indo Streaming Legal WeTV Tencent Video Link

Spoiler Anime Boruto Episode 290

Boruto Episode 289 ini memiliki judul yaitu "Presence" atau "Kehadiran." Episode ini akan menyoroti Kawaki terlihat menyelinap keluar dari rumahnya pada malam hari, namun dia masih diperhatikan oleh Nishi, seorang sensor, di atas tiang listrik.

Kawaki sadar bahwa dia sedang diawasi. Kita juga akan melihat lebih banyak persiapan Konoha untuk melindungi Naruto, Sasuke, Boruto, dan Kawaki dari serangan Code yang akan datang. 

Walau telah diawasi dengan ketat, tentu saja hal ini tidak akan membatasi langka-langkah yang diambil Kawaki untuk melindungi Konoha dan Hokage.

Di episode sebelumnya, ia telah menekankan bahwa Kawaki lelah tidak melakukan apa pun untuk melindungi Konoha dan Hokage-nya. Jadi, dia akan mencoba mencari cara untuk menghindari sensor dan melakukan urusannya.

Preview Boruto episode 290 juga memperlihatkan Shikamaru dan Amado sedang mengobrol, meskipun topik atau isi percakapan mereka belum terungkap. Naruto, Ino, dan Eida juga akan muncul di episode selanjutnya.

Lanjutan spoiler dan link nonton Boruto dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm