Kapan Fumetsu no Anata e Season 2 Episode 19 Tayang? Ini Dia Jam Tayang dan Preview

Kapan Fumetsu no Anata e Season 2 Episode 19 Tayang? Ini Dia Jam Tayang dan Preview

Fumetsu no Anata e Season 2--

SITNAS.id - Kapan Fumetsu no Anata e Season 2 Episode 19 Tayang? Bagi penggemar yang penasaran, berikut adalah informasi lengkap terkait jadwal tayang, sinopsis dan preview episode terbaru.

Jadwal tayang dari Fumetsu no Anata e Season 2 Episode 19 adalah pada Senin, 6 Maret 2023. Anime To Your Eternity Season 2 bisa ditonton Bstation, Vidio dan Crunchyroll setiap Senin, pukul 17:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



To Your Eternity atau Fumetsu no Anata e adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yoshitoki ima. Kisahnya menceritakan tentang makhluk abadi, Fushi, yang mengambil berbagai bentuk dan dengan bebas menggunakan kemampuan uniknya. 

Baca juga: Profil dan Biodata Ivana Yoan Kakak Agnes Gracia Haryanto, Akun Instagram, Pendidikan hingga Fakta Menarik, Ternyata Mahasiswi UGM

Baca juga: Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta 5 Maret 2023: Niko Membakar KTP Milik Arya Hingga Melakukan Tes DNA Pada Mayat Ayumi



×

Baca juga: Episode 112 Sinetron Tajwid Cinta Hari ini Minggu, 5 Maret 2023 di SCTV: Dafri Meninggal Dunia, Mimpi Buruk Syifa jadi Kenyataan

Spoiler Fumetsu no Anata e Season 2 Episode 19

Di episode sebelumnya, kita melihat March mencari Fushi setelah dia diserang oleh Nokker Kahaku. Setelah dia menemukan Bon, keduanya dapat menemukan Fushi dalam tubuh aslinya yang seperti bola dengan bantuan dari Eko.

Setelah itu, Bon melakukan upaya mengerikan untuk mengembalikan ingatan Fushi.

Fumetsu no Anata e Season 2 Episode 19 berjudul "And to the Sunrise" atau bisa diartikan menjadi "Dan Teruntuk Matahari Terbit."

Episode ini akan menampilkan Fushi kembali dalam wujud aslinya, yaitu wujud berupa bola dari season pertama.

Setelah Bon mengorbankan nyawanya untuk Fushi, Bon hidup kembali. Dengan kebangkitan Fushi, kawan-kawanya yang immortal akan melakukan pertempuran terakhir melawan Nokkers.

Dalam episode mendatang, penggemar dapat melihat Fushi untuk mendapatkan kembali semua bentuknya di masa lalu saat dia menghidupkan kembali teman-temannya untuk mengalahkan pasukan Nokker. Belum terungkap entitas apa yang mirip dengan Parona.

Link nonton anime Fumetsu no Anata e Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm