Sinopsis Anime Kami-tachi ni Hirowareta Otoko Season 2: Lanjutan Petualangan Ryouma Takebayashi di Isekai - Jadwal Tayang, Link Nonton dan Daftar Seiyuu

Sinopsis Anime Kami-tachi ni Hirowareta Otoko Season 2: Lanjutan Petualangan Ryouma Takebayashi di Isekai - Jadwal Tayang, Link Nonton dan Daftar Seiyuu

Kami-tachi ni Hirowareta Otoko Season 2--

SITNAS.id - Sinopsis Anime Kami-tachi ni Hirowareta Otoko Season 2: Lanjutan Petualangan Ryouma Takebayashi di Isekai - Jadwal Tayang, Link Nonton dan Daftar Seiyuu.

Kami-tachi ni Hirowareta Otoko Season 2 merupakan sekuel anime yang diadaptasi dari seri light novel Jepang yang ditulis oleh Roy dan diilustrasikan oleh Ririnra.



Jadwal tayang dari Kami-tachi ni Hirowareta Otoko Season 2 setiap Minggu, pukul 20:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Memiliki judul alternatif yaitu By The Grace of Gods, Anime ini menceritakan tentang reinkarnasi seorang pria yang sebelumnya hidup menderita ke isekai fantasi.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 5 Maret 2023: Papa Surya Merasakan Kehadiran Askara yang Kini Dirawat oleh Nia



×

Baca juga: Mahfud MD Sebut Ada yang Bermain Dibelakang, hingga Tegaskan Pemilu Tetap Berlangsung Sesuai Jadwal?

Baca juga: Kapan Bokura no Micro na Shuumatsu Episode 6 Update? Cek Jadwal dan Link Nonton Disini

Ia lalu menggunakan pengetahuan masa lalunya dikombinasikan dengan kekuatan baru yang diberikan oleh para dewa untuk membantu orang lain dan menjalani kehidupan yang berkelimpahan.

Serial ini dianimasikan oleh Maho Film dan disutradarai oleh Takeyuki Yanase, dengan Yuka Yamada sebagai penulis naskah, Kaho Deguchi sebagai desainer karakter dengan Ririnra dikreditkan dengan desain aslinya, dan Hiroaki Tsutsumi menggubah musiknya.

Kami-tachi ni Hirowareta Otoko Season 2 telah tayang perdana sejak 9 Januari 2023. MindaRyn menampilkan lagu pembuka "Way to go", sementara Azusa Tadokoro menampilkan lagu penutup "Drum-shiki Tansaki"

Sinopsis Kami-tachi ni Hirowareta Otoko Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm