BARU! Download Streaming Knowing Brothers Episode 373 SUB Indo, Tayang Viu Bukan DramaQu - Games Seru Bareng Kru SNL

BARU! Download Streaming Knowing Brothers Episode 373 SUB Indo, Tayang Viu Bukan DramaQu - Games Seru Bareng Kru SNL

Update Variety Knowing Brothers Episode 373 Tayang Jam Berapa? Inilah Jadwal Server Indo dan Preview Bintang Tamu Hadirkan Kru SNL-JTBC Entertainment-

Sinopsis Knowing Brothers Episode 373: 

Para anggota kru SNL, yang terdiri dari Jeong Sang Hun, Kim Min Kyo, Jung Yi Rang, Kwun Hyuk Soo, Lee Su Ji, Joo Hyun Young, dan Kim Ah Young, datang ke acara Knowing Brothers!

Mereka hadir untuk membahas acara Sabtu malam nomor satu ini. Begitu masuk ke studio, suasana yang tadinya seperti kelas, berubah menjadi seperti sebuah arena debat yang sangat seru.



Mereka sangat yakin bisa menjadi nomor satu karena Joo Hyun Young ada di sana. Dia adalah seorang aktris yang sangat berbakat dan memukau, dan anggota kru SNL lainnya percaya bahwa dia adalah kunci kesuksesan acara mereka.

Baca juga: Sinopsis Serial India Anupamaa 6 Maret 2023 Akhirnya Anupamaa Menyatakan Cintanya pada Anuj dan Hidup Bahagia Selamanya

Baca juga: Sinopsis Suami Pengganti 6 Maret 2023: Celine Akhirnya Tau Otak Pembunuhan Saka adalah Wijaya



×

Baca juga: SOAL dan Kunci Jawaban UTS PKN PPKn Kelas 1 SD Semester 2 Kurikulum Merdeka Tahun 2022/2023, Simak Soal Ujian Penilaian

Di sana, Hyun Young juga mengungkapkan rahasia tentang Ho Dong, bahwa Ho Dong sering mengirimkan pesan padanya hingga 6 kali lipat lebih banyak dari biasanya. Sebabnya adalah karena Ho Dong sangat menghormati bakat akting Hyun Young.

Tidak hanya itu, anggota kru baru, Kim Ah Young juga menunjukkan bakat akting dan pesona yang sangat ceria saat tertawa. Setiap anggota kru SNL juga menunjukkan bakat unik mereka yang membuat semua orang terhibur.

Pembawa acara utama, Dong Yeob juga ikut bergoyang dengan semangat ketika kru SNL menunjukkan bakat mereka. Bahkan Lee Jin Ho memuji Yi Rang yang sangat pandai dalam mengumpat dan merenung dengan sempurna.

Keseluruhan acara menjadi sangat seru dan menghibur, dan para tamu SNL berhasil menunjukkan bakat mereka dengan gemilang. Semua orang yang hadir di studio pun senang dan terhibur oleh kehadiran mereka.

Link Nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm