Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 6 Maret 2023 Alhamdulillah Reyna Sudah Bisa Bicara dan Mengungkap Keberadaan Askara

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 6 Maret 2023 Alhamdulillah Reyna Sudah Bisa Bicara dan Mengungkap Keberadaan Askara

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 4 Maret 2023: Reyna Melihat Askara saat Berada di Sekolah dan Kondisi Aldebaran yang Semakin Mengkhawatirkan -rcti/instagram-

SITNAS – Inilah Sinopsis Ikatan Cinta yang tayang setiap hari mulai pukul 19.30 WIB di RCTI dan Sabtu-Minggu Pukul 21.00 WIB. Aldebaran Tidak Datang di Persidangan, Nino Resmi Dapat Hal Asuh Reyna.

Sebelumnya Reyna senang sekarang bisa bersama main dengan Askara walaupun kondisi badannya lumpuh tidak bisa bicara. Sedangkan Aldebaran ingin mengadakan pengajian dan bagi-bagi zakat sebagai Ikhtiar untuk menemukan Reyna dan Askara.



Surya bertanya kepada Aldebaran mengapaia masih mempertahankan Nia di rumahnya. Al bilang kalau itu ia lakukan agar Nia bisa membantunya menemukan Reyna dan Askara. Sementara itu Rossa berhasil masuk ke dalam kamar Reyna dan kaget cucunya kini lumpuh.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Ikatan Cinta hari ini mulai Pukul 20.15 WIB hanya di RCTI

Baca juga: BARU! Download Streaming Knowing Brothers Episode 373 SUB Indo, Tayang Viu Bukan DramaQu - Games Seru Bareng Kru SNL

Episode Ikatan Cinta Sebelumnya



×

Atas omongan pak Ustadz saat sesi pengajian Aldebaran akhirnya mengambil keputusan untuk pindah dari rumah. Hal ini karena ia ingin memulai kehidupan baru dan tidak terbayang lagi oleh Andin di rumah lamanya. 

Reyna tidak mau pindah ke rumah baru karena ia takut Askara akan mencarinya jika ia pindah. Sementara Rendy sudah menemukan rumah untuk Aldebaran dan siap dihuni. Mama Rossa juga sudah menyetujui tinggal Reyna saja.

Aldebaran tiba-tiba menerima telepon dari seorang Pria yang mengaku sebagai penculik Reyna. Melihat hal tersebut Al minta bukti namun penculik tersebut mala mengancamnya dan menyuruh untuk segera menemuinya dan membawa uang.

Baca juga: Kisah Nyata! NONTON Series Dokumenter Korea, In the Name of God: A Holy Betrayal (2023) Full Episode 1-8 SUB Indo, Tayang Netflix Viral Bukan Drakorid

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm