J-Movie Terbaru, Film Call Me Chihiro (2023) Netflix - Sinopsis, Preview, Hingga Daftar Pemain

J-Movie Terbaru, Film Call Me Chihiro (2023) Netflix - Sinopsis, Preview, Hingga Daftar Pemain

J-Movie Terbaru, Film Call Me Chihiro (2023) Netflix - Sinopsis, Preview, Hingga Daftar Pemain--

SITNAS.id - Telah hadir Japan movie terbaru, film Call Me Chihiro (2023) tayang di Netflix. Sebelumnya bisa disimak berikut ini sinopsis, preview, hingga daftar pemain dari film terbaru ini.

Sebuah film Jepang terbaru dengan kisah yang sangat menyentuh, film Call Me Chihiro telah ditayangkan sejak 23 Februari 2023 lalu. Bagi yang ingin menyaksikan kelengkapan film ini dengan durasi 131 menit, bisa mengunjungi dan berlangganan di layanan streaming Netflix.



Baca juga: Sinopsis Suami Pengganti 7 Maret 2023: Akhirnya Ariana Bisa Berjumpa dengan Saka Hingga Dion Menghabisi Dante yang Sedang Koma

Baca juga: Drama Korea The Good Bad Mother Kapan Tayang? Comeback Lee Do Hyun Setelah The Glory, Usung Kisah Penuh Makna Mendalam Tentang Ibu

Baca juga: Sinopsis ANUPAMAA Hari ini Selasa 7 Maret 2023 Anupamaa dan Kavya Cemburu dengan Malvika yang Menggoda Vanraj dan Memeluk Anuj



×

Diadaptasi dari manga populer bertajuk Chihirosan (2017-2018) karya dari Hiroyuki Yasuda. Film Call Me Chihiro juga dikenal dalam tajuk romaji "ちひろさん Chihirosan".

Menjadi tayangan audio visual, film Call Me Chihiro digarap menarik oleh sutradara Riyika Imaizumi dengan skenario yang digarap oleh Kaori Sawai dan Rikiya Imaizumi. Dibintangi oleh aktris Kasumi Arimura, Hana Toyoshima, hingga aktor Ryuya Wakaba.

Mendatangkan sederet artis ternama Jepang tersebut, tentu akan memberikan pesona luar biasa dalam kisah yang menyentuh ini. Penasaran dengan kisah lengkapnya? Setelah ini dapat kalian simak terkait sinopsis, preview, daftar pemain, hingga link nonton Call Me Chihiro.

selhttps://www.youtube.com/embed/5OJR69UwkYU" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm