Sinopsis ANUPAMAA Hari ini Selasa 7 Maret 2023 Anupamaa dan Kavya Cemburu dengan Malvika yang Menggoda Vanraj dan Memeluk Anuj

Sinopsis ANUPAMAA Hari ini Selasa 7 Maret 2023 Anupamaa dan Kavya Cemburu dengan Malvika yang Menggoda Vanraj dan Memeluk  Anuj

Sinopsis ANUPAMAA Hari ini Selasa 6 Maret 2023 Anupamaa dan Kavya Cemburu dengan Malvika yang Menggoda Vanraj dan Anuj -antv/instagram-

SITNAS – Inilah Sinopsis Series India baru Anupama yang tayang setiap hari di ANTV pada pukul 14.00 WIB. Series ini merupakan series India yang sangat terkenal. Malvika Merengek Ingin Tinggal di Rumah Keluarga Shah Buat Kavya Kesal.

Sebelumnya Vanraj menuduh Anupamaa dan Anuj telah tidur bersama karena melihat Anuj pagi-pagi mengantar Anupamaa. Rupanya Vanraj menuduh hal seperti itu karena ia cemburu dengan kemesraan Anupamaa dan Anuj.



Sweet banget Anupamaa diberikan hadiah kecil kepada Anupamaa karena sudah berusaha kuat selama ini. Di rumah Kavya di bantu dengan Vanraj sedang berusaha menyakinkan para Syah untuk mendapatkan hak merawat mereka.

Baca juga: Resmi TAMAT Sinopsis Series Panggilan Senin, 6 Maret 2023 di Indosiar Happy Ending Alina dan Haura Meninggal, Keluarga Prik Hidup Bahagia

Sinopsis Anupamaa sebelumnya

Anuj tidak terima karena Vanraj membentak Anupamaa di depan semua orang, Ia berani menantang Vanraj dan mengecam tindakannya yang selalu menyalahkan Anupamaa. Sedangkan Anupamaa sendiri menangis sendirian dan Anuj pun berniat untuk menghibur Anupamaa.



×

Betapa gembiranya Anuj saat Anupamaa membelanya di depan keluarga Syah Saat Acara Rayandahan. Melihat Anuj dibela Anupama, Vanraj merasa sedikit cemburu dan langsung membuatnya berpaling muka padahal Anuj tengah Salting.

Vanraj menuduh Anupamaa dan Anuj telah tidur bersama karena melihat Anuj pagi-pagi mengantar Anupamaa. Rupanya Vanraj menuduh hal seperti itu karena ia cemburu dengan kemesraan Anupamaa dan Anuj.

Baca juga: Rilis Baru Manhwa Manager Kim Chapter 76 77 Bahasa Indonesia Legal Bukan Batoto Komikindo Cek Selengkapnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm