Siapa Saja Pemeran Film Bidadari Bermata Bening? Berikut Daftar Pemain Lengkapnya, Mendapuk Artis Muda ini!

Siapa Saja Pemeran Film Bidadari Bermata Bening? Berikut Daftar Pemain Lengkapnya, Mendapuk Artis Muda ini!

Bidadari Bermata Bening-bidadaribermatabening.official/instagram-

SITNAS.id - Mendapuk deretan artis muda ternama Indonesia ini, siapa saja pemeran film Bidadari Bermata Bening? Berikut ini adalah daftar pemain lengkapnya.

Film berjudul Bidadari Bermata Bening merupakan film yang diadaptasi dari novel karya Habiburahman El Shirazy. Salah satu penulis terkenal di Indonesia.



Habiburahman El Shirazy merupakan penulis sejumlah novel best seller, seperti Ayat-Ayat Cinta, Ketika Cinta Bertasbih, Di Atas Sajadah Cinta dan Pudarnya Pesona Cleopatra.

Sudah banyak karya Habiburahman El Shirazy yang dijadikan film dan laris ditonton oleh masyarakat pecinta film. Film terbaik karya Habiburahman El Shirazy cocok ditonton saat ramadhan sembari menunggu berbuka puasa.

Merasa penasaran dengan aktor di film yang berjudul Bidadari Bermata Bening? Film ini dibintanngi oleh artis muda ternama.



×

Baca juga: Profil Pemain Lengkap Film Kick Ass 2, Tayang 16 Maret 2023 di Netflix - Mulai Chloe Grace Moretz Sampai Lyndsy Marie Fonseca

Baca juga: Rekomendasi 4 Desa Terindah di Jawa Timur yang Cocok Untuk Dijadikan Lokasi Staycation, Cek Desa Anda Ada Gak Nih?

Baca juga: NGERI! Download Streaming Dokumenter, In the Name of God: A Holy Betrayal (2023) Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 SUB Indo, Viral Netflix Bukan DramaQu LokLok

Serial ini akan menggambarkan kesabaran dan pengorbanan dua insan demi cinta sejati yang dibalut dengan keimanan. Selain memiliki cerita yang menggugah, A Beautiful Angel juga semakin menarik untuk ditonton karena dibintangi oleh selebriti muda berbakat Indonesia.

Berikut Daftar Pemeran Film Bidadari Bermata Bening di halaman selanjutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm