Cara Nonton Film Surga di Bawah Langit dan Faktanya, Simak Link Nonton Resmi Disini

Cara Nonton Film Surga di Bawah Langit dan Faktanya, Simak Link Nonton Resmi Disini

Berikut Cara Nonton Film Surga di Bawah Langit dan Faktanya, Ada Kaitan Dengan Isu Pendidikan dan Kaum Marginal?-surgadibawahlangit/instagram-

SITNAS.id - Cara Nonton Film Surga di Bawah Langit dan Faktanya, Simak Link Nonton Resmi Disini

Film Surga di Bawah Langit ini tengah viral di kalangan publik. Film yang dibintangi oleh Reza Rahadian, Acha Septriasa, dan juga Andien Aisyah ini akan ditayangkan hari ini Kamis, 30 Maret 2023.



Terkait dengan film ini, ternyata ditemukan beberapa cerita yang mengangkat isu pendidikan dan kaum marginal. Film ini menceritakan kisah anak-anak yang jauh dari kehidupan yang layak. Film ini juga menyorot soal pendidikan di mana mereka banyak yang tidak melanjutkan pendidikan.

Lantaran keterbatasan ekonomi yang dijalani, memang sebagian keluarga tidak mampu menyekolahkan anak mereka seperti Ayu yang terpaksa bekerja sebagai penari untuk bisa bersekolah. 

Baca juga: Film Surga di Bawah Langit Tayang Hari Ini Kamis 30 Maret 2023, Simak Daftar Pemain dan Sinopsisnya!



×

Baca juga: Lirik dan Terjemahan Lagu Set Me Free Pt 2 - Jimin BTS, Punya Arti yang Mendalam, Ada Kaitannya Dengan Kehidupan Jimin?

Baca juga: Do Ki Tewas di Ledakan! SPOILER Drakor Taxi Driver 2 Episode 11, Tayang Besok Jumat, 31 Maret 2023 dii SBS dan Viu

Baca fakta film Surga di Bawah Langit lainnya di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm