Link Baca One Piece Chapter 1077 Bahasa Indonesia: Usopp Menjadi Batu, Shaka Tertembak – Full Chapter Bukan Mangatoto

Link Baca One Piece Chapter 1077 Bahasa Indonesia: Usopp Menjadi Batu, Shaka Tertembak – Full Chapter Bukan Mangatoto

One PIece Chapter 1077--

SITNAS.id - Link Baca One Piece Chapter 1077 Bahasa Indonesia: Usopp Menjadi Batu, Shaka Tertembak – Full Chapter Bukan Mangatoto.

Bagi penggemar yang telah penasaran tentang kelanjutan kisah Luffy dan para rekannya. Baca terus artikel ini untuk mengetahui informasi lengkap terkait spoiler manga One Piece Chapter 1077.



Menurut spoiler raw-scan yang telah rilis beberapa waktu lalu, One Piece Chapter 1077 akan berfokus pada tokoh yang berada di Egghead Island dan bukan pada pertarungan Kid VS Shanks. 

Baca juga: Lanjutan Drakor Oasis Episode 2 Tayang Jam Berapa di KBS? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview SPOILER Terbaru

Baca juga: Misteri Dimana Keberadaan Jeong Myeong Seok Sekarang Terjawab? Bukan Gereja Setan Namun Sebut Adam Sempurnah Buat Merinding, Begini Nasibnya Seakrang 



×

Baca juga: Kapan Manga One Piece Chapter 1077 Rilis? Simak Jadwal Rilis dan Spoiler Lengkap Disini

Spoiler One Piece Chapter 1077

One Piece Chapter 1077 memiliki judul yaitu “You Should Have Realized That Sooner" atau bisa diartikan menjadi "Seharusnya Kau Menyadarinya Lebih Awal".

Walau chapter sebelumnya membuat kita mengantisipasi pertarungan Shanks VS Kid, chapter 1077 ini akan sepenuhnya berlatarkan di Egghead Island. Hal ini sangatlah normal mengingat sepanjang Egghead Island Arc ini Oda seringkali berpindah perspektif setiap chapter.

Selain itum, One Piece chapter 1077 kembali berfokus pada berbagai kelompok yang sedang mencari Dr. Vegapunk. Zoro menyadari bahwa Seraphim memiliki kemampuan dan kekuatan yang sangat mirip dengan King.

Lanjutan spoiler dan link baca manga One Piece Chapter 1077 di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm