Simak Terbaru! Inilah Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini Kamis, 8 Desember 2022 Episode 274 di ANTV: Sisil Beri Pesan Khusus Untuk Saka, Apa Itu?

Simak Terbaru! Inilah Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini Kamis, 8 Desember 2022 Episode 274 di ANTV: Sisil Beri Pesan Khusus Untuk Saka, Apa Itu?

suami pengganti -@antv_sinetronkeren/instagram-

SITNAS Simak sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Sisil Beri Pesan Khusus Untuk Saka, Apa Itu?

Kali ini ada hal yang tidak bisa dijelaskan Saka saat Sisil meminta Saka untuk menghindari Ariana karena kini ia sudah bahagia bersama dengan Justin. Jadi tidak ada yang bisa membuat mereka dalam masalah karena Ariana dan Justin sudah bahagia dengan kehidupannya masing-masing. 



Hal lainnya kemudian terjadi pada Ariana dan Justin yang masing-masing sangat bahagia dengan apa yang terjadi pada mereka yang tengah berlibur ke Australia. Namun, Justin yang sangat protektif tidak mau Ariana diganggu oleh laki-laki yang tidak ia mengerti. 

Baca juga: SPOILER Terbaru Drama Korea May I Help You Episode 12, Tayang Hari Ini Kamis, 8 November 2022 di MBC dan Wavve

Baca juga: Rilis Manhwa Baca Weak Hero Chapter 222 223 Bahasa Indonesia - Enjang vs Aliansi, Mampukah Sieun Bertahan?



×

Baca juga: Anime Lover Nobar! Streaming Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 10 SUB Indo, Update Terbaru Makin Seru Full Eps 1-10

Sinopsis Sebelumnya

Tomy yang diminta Saka untuk menjaga uangnya tiba-tiba mendapatkan terror misterius dari seseorang. Sehingga membuat Tomy langsung menelepon Saka dan bilang kalau ia saat ini sedang diincar.

Saka pun bilang pada Tomy untuk tetap tenang dan gegabah. Jangan sampai Tomy mengambil tindakan yang membuatnya nanti akan menyesal. Tomy pun kembali tenang saat Saka bilang akan segera ke sana menemuinya.

Sementara itu ada Dante yang terlihat sangat menyesal karena sudah menghajar Saka di hadapan bu Wiryo. Ia pun datang menemui Celine dan meminta maaf kepada Celine karena cemburu pada Saka.

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm