Cinta Setelah Cinta Besok Rabu, 8 Maret 2023 di SCTV: Mampus, Arya Palsu Gagal Kuasai Perusahaan Karena Tidak Terdeteksi Alat Chek Lock

Cinta Setelah Cinta Besok Rabu, 8 Maret 2023 di SCTV: Mampus, Arya Palsu Gagal Kuasai Perusahaan Karena Tidak Terdeteksi Alat Chek Lock

Nasib Tragis Arya Asli yang Disandera Suruhan Ruben, Sinopsis Sinetron Cinta Setelah Cinta Malam ini 7 Maret 2023 dan Link Nonton -sctv/instagram-

SITNAS – Tayang lagi dong Sinopsis Cinta Setelah Cinta Tayang Setiap hari di SCTV mulai pukul 19.10 WIB. Inilah sinetron yang sedang menjadi primadona dan gantikan ikatan cinta. Mampus, Arya Palsu Gagal Kuasai Perusahaan Karena Tidak Terdeteksi saat Chek Lock Masuk Kerja.

Cerita Sebelumnya Bom meledak saat acara pernikahan Starla dan Arya hingga mengakibatkan kebakaran. Niko yakin ini semua adalah ulah dari Ruben yang sangat tidak menyukai pernikahan ini. Ia pun segera menghajar Ruben sampai babak belur.



Starla diberikan Arya Brosur untuk bulan madu dan Arya juga diam-diam menyelidiki bisnis ilegal yang sekarang dijalani oleh Niko. Sementara Sekarang Keluarga besar Arya akan tinggal bersama dengan Starla termasuk Ayu yang baru tau Arya dan Starla sudah menikah.

Penasaran dengan kisah selanjutnya? Saksikan sinetron Cinta Setelah Cinta hanya di SCTV mulai pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Makin Pratis dan Ngak Ribet! Naik KRL Bisa Bayar Pakai Gopay, Ini Rute dan Cara Pakainya

Sinopsis Awal Cinta Setelah Cinta 



×

Arya yang berhasil membebasakan Starla dari Ben mala harus mendapatkan kenyataan pahit karena pernikahannya harus batal. Sedangkan Jhony menolak mentah-mentah untuk membesarkan anak Ruben dan Rina.

Akhirnya Starla dan Arya resmi menikah, namun Ruben berusaha untuk menerapkan rencananya untuk merusak pernikahan Arya dan Starla. Sementara saat Pesta Starla melihat Niko dan Ayumi berselingkuh di Belakang Ayu.

Bom meledak saat acara pernikahan Starla dan Arya hingga mengakibatkan kebakaran. Niko yakin ini semua adalah ulah dari Ruben yang sangat tidak menyukai pernikahan ini. Ia pun segera menghajar Ruben sampai babak belur.

Baca juga: Apa Itu BRI Ceria? Simak dan Kenali Pinjaman Online BRI, Cepat dan Mudah, 10 Menit Bisa Cair

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm