Link Nonton Terbaru Suami Pengganti Hari Ini Kamis, 8 Desember 2022 Episode 274 di ANTV Beserta Sinopsis Lengkapnya

Link Nonton Terbaru Suami Pengganti Hari Ini Kamis, 8 Desember 2022 Episode 274 di ANTV Beserta Sinopsis Lengkapnya

suami pengganti -@antv_sinetronkeren/instagram-

SITNAS Link Nonton Terbaru Suami Pengganti Hari Ini Kamis, 8 Desember 2022 Episode 274 di ANTV Beserta Sinopsis Lengkapnya. Simak sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 20.00 WIB. 

Sebelumnya, Celine lalu mengatakan kalau tidak seharusnya Dante cemburu kepada Saka. Karena asal Dante tau yang Celine sudah tidak ada rasa pada mantan kekasihnya itu. Ditambah lagi harusnya Dante Terima kasih kepada Saka karena sudah menyelamatkannya.



Kali ini ada hal yang tidak bisa dijelaskan Saka saat Sisil meminta Saka untuk menghindari Ariana karena kini ia sudah bahagia bersama dengan Justin. Jadi tidak ada yang bisa membuat mereka dalam masalah karena Ariana dan Justin sudah bahagia dengan kehidupannya masing-masing. 

Baca juga: Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Kamis, 8 Desember 2022 - Full Gratis Ongkir!

Baca juga: Update Rilis Anime Tensei Shitara Ken Deshita Episode 11 SUB Indo, Makin Asyik dan Seru Jalan Ceritanya, LINK Streaming Cek Disini



×

Baca juga: 5 Tempat Nongkrong di Bandung Paling Asik dan Populer Untuk Cuci Mata, Siapa Tahu Dapat Jodoh!

Sinopsis Sebelumnya

Tomy yang diminta Saka untuk menjaga uangnya tiba-tiba mendapatkan terror misterius dari seseorang. Sehingga membuat Tomy langsung menelepon Saka dan bilang kalau ia saat ini sedang diincar.

Saka pun bilang pada Tomy untuk tetap tenang dan gegabah. Jangan sampai Tomy mengambil tindakan yang membuatnya nanti akan menyesal. Tomy pun kembali tenang saat Saka bilang akan segera ke sana menemuinya.

Sementara itu ada Dante yang terlihat sangat menyesal karena sudah menghajar Saka di hadapan bu Wiryo. Ia pun datang menemui Celine dan meminta maaf kepada Celine karena cemburu pada Saka.

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm