Link Nonton Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi Episode 10 Subtitle Indonesia, Tayang Hari Ini Selasa, 7 Maret 2023 di Bstation

Link Nonton Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi Episode 10 Subtitle Indonesia, Tayang Hari Ini Selasa, 7 Maret 2023 di Bstation

The Ice Guy and His Cool Female Colleague--

SITNAS.id - Link Nonton Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi Episode 10 Subtitle Indonesia, Tayang Hari Ini Selasa, 7 Maret 2023 di Bstation.

Jadwal tayang dari The Ice Guy and His Cool Female Colleague Episode 10 adalah pada Selasa, 7 Maret 2023. Anime Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Selasa, pukul 21:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Memiliki genre romance-comedy sekaligus fantasi, anime ini menceritakan tentang Himuro, pria pekerja kantoran yang merupakan keturunan Yuki-Onna. Yuki-Onna adalah ras makhluk gaib Jepang yang bisa mengontrol salju. 

Baca juga: Sinopsis Bagian dari Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih 7 Maret 2023: Hakim Bermimpi Punya Anak Perempuan dari Tammy

Baca juga: Siapa Sosok Jung Myeong Seok JMS? Tokoh Viral dari Korea Selatan, Mengakui sebagai Tuhan di Dokumenter In the Name of God: A Holy Betrayal



×

Baca juga: TIDAK TAYANG Ikatan Cinta Hari ini Selasa, 7 Maret 2023, Benarkah Tamat? Berikut Jadwal Lengkap RCTI

Namun, kekuatan Himuro tidak bisa dikendalikan! Terlebih jika sudah menyangkut dengan Fuyutsuki, rekan kerja sekaligus wanita yang ditaksirnya. Ikuti terus kisah cinta kocak mereka di anime Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi ini.

The Ice Guy and His Cool Female Colleague atau Koori Zokusei Danshi to Cool na Douryou Joshi adalah anime yang diadaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Miyuki Tonogaya.

Lagu tema pembukanya adalah "Frozen Midnight" oleh Takao Sakuma, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Rinaria" (リナリア) oleh Nowlu.

Link nonton The Ice Guy and His Cool Female Colleague dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm