Rekomendasi 5 Destinasi Wisata di Banyuwangi Dijamin Mata Seger dan Foto Baru untuk Feed Instagram, Ketemu Rusa dan Banteng Liar?

Rekomendasi 5 Destinasi Wisata di Banyuwangi Dijamin Mata Seger dan Foto Baru untuk Feed Instagram, Ketemu Rusa dan Banteng Liar?

Rekomendasi 5 Destinasi Wisata di Banyuwangi Dijamin Mata Seger dan Foto Baru untuk Feed Instagram, Ketemu Rusa dan Banteng Liar?-Hugo-Matila/Unplash-

SITNAS.id – Rekomendasi 5 Destinasi Wisata di Banyuwangi Dijamin Mata Seger dan Foto Baru untuk Feed Instagram, Ketemu Rusa dan Banteng Liar?

Berikut ini rekomendasi destinasi wisata yang ada di Banyuwangi dapat memanjakan mata.



Dijamin lelah langsung hilang bila mengunjungi 5 tempat ini, masuk dalam hidden gem nya Banyuwangi nih brow!.

Perlu diketahui bahwa Banyuwangi, sebuah kota yang terletak di paling timur Pulau Jawa, menjadi saksi pertama kali matahari terbit memancarkan sinar yang lembut dan menyambut hari baru dengan keindahan alamnya.

Tak hanya menjadi tempat pertama terbitnya matahari, Banyuwangi juga dikenal sebagai kota yang menyimpan berbagai destinasi wisata yang unik dan menarik. Kabupaten Banyuwangi yang membentang seluas 5.800 km persegi.



×

Baca juga: Ini Bagian Tubuh Millen Cyrus yang Paling Disukai Lionel Lee Bikin Kaum Jomblo Iri Dengki

Baca juga: Isi Hati Lionel Lee saat Tau Millen Cyrus Transgender, Natizen: Awas Salah Lobang?

Baca juga: Syarat Pinjam KUR Tanpa Agunan Rp 25 Juta di Bank BRI, Caranya Mudah, Cukup Ikuti Langkah-Langkahnya

Banyuwangi juga terdiri dari pantai selatan yang memanjang hingga Samudra Hindia, Gunung Raung yang megah dengan ketinggian 3.282 meter, dan Gunung Merapi yang berdiri di ketinggian 2.800 meter di atas permukaan laut, menawarkan pemandangan yang indah dan menakjubkan.

Menurut berbagai sumber, berikut ini adalah lima destinasi wisata di Banyuwangi yang patut dikunjungi:

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm