Hari Ini! Jam Berapa CHAINSAW MAN Chapter 122 Bahasa Indonesia Update? Simak Jadwal, Link Baca dan Spoiler Manga CSM Disini

Hari Ini! Jam Berapa CHAINSAW MAN Chapter 122 Bahasa Indonesia Update? Simak Jadwal, Link Baca dan Spoiler Manga CSM Disini

Chainsaw Man Chapter 122--

Jadwal Rilis Chainsaw Man Chapter 122

Chainsaw Man Chapter 122 akan dirilis pada hari Selasa, 7 Maret 2023 pukul 22:00 WIB. Chapter tersebut diterjemahkan menjadi rilis siang hari lokal pada hari Rabu, 8 Maret2023, untuk sebagian besar penggemar internasional.

Fans dapat membaca masalah ini di situs web resmi Viz Media, layanan MANGAPlus Shueisha, atau aplikasi Shonen Jump+. 

Spoiler Manga Chainsaw Man Chapter 122



Di Chainsaw Man chapter 122, pertemanan Asa Mitaka dengan Denji telah berakhir dan menunjukkan apa hubungan Yoshida Hirofumi dengan mereka berdua. Kita juga akan melihat Devil seperti apa yang dideteksi oleh Nayuta di chapter sebelymnya.

Berdasarkan leak dari Chainsaw Man Chapter 122, kita kemungkinan akan melihat Fami dan Yoshida bertemu dan mendiskusikan legenda urban tentang beberapa Ramalan Nostradamus, sebuah ramalan tentang kepunahan manusia.

Selain itu, kita juga akan melihat Devil baru yang muncul dan kekuatannya. Bisa jadi mayat terpelintir yang dilihat Asa merupakan ulah dari kekuatan Devil misterius yang dideteksi oleh Nayuta.



×

Melihat bahwa Asa dalam bahaya dan Denji akan segera berangkat memberantas Devil, terdapat kemungkinan juga bahwa mereka berdua akan bertemu secara tidak sengaja.

Sementara nama Devil baru itu belum terungkap, para penggemar sudah mulai berteori tentangnya, dengan Doppleganger Devil dan Death Devil menjadi kandidat teratas.

Baca juga: Beneran Sangat Kecil? Inilah 5 Kabupaten Kota Tersempit dan Terkecil di Kalimatan Timur, Daerah Rumah Kamu Ada Gak?

Baca juga: Nagita Slavina Banjir Hujatan Usai Foto Pakai Bikini, Natizen Ramai Bandingkan dengan ATT

Link Baca Chainsaw Man Chapter 122 Bahasa Indonesia

Berikut adalah link baca manga Chainsaw Man Chapter 122 terbaru:

[Baca Manga Chainsaw Man Chapter 122 Bahasa Indonesia]

Sinopsis Chainsaw Man dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm