Hari Ini! Jam Berapa CHAINSAW MAN Chapter 122 Bahasa Indonesia Update? Simak Jadwal, Link Baca dan Spoiler Manga CSM Disini

Hari Ini! Jam Berapa CHAINSAW MAN Chapter 122 Bahasa Indonesia Update? Simak Jadwal, Link Baca dan Spoiler Manga CSM Disini

Chainsaw Man Chapter 122--

SITNAS.id - Hari Ini! Jam Berapa CHAINSAW MAN Chapter 122 Bahasa Indonesia Update? Simak Jadwal, Link Baca dan Spoiler Manga CSM Disini.

Bagi para penggemar yang telah tak sabar menanti rilisnya manga Chainsaw Man Chapter 121 yang dijadwalkan akan rilis hari ini, simak jadwal dan jam rilis manga Chainsaw Man di situs legal resmi yang terdapat di halaman kedua.



Sebelumnya, simak recap untuk Chainsaw Man Chapter 122 untuk mengingat kembali sampai dimana jalan cerita Chainsaw Man dua minggu lalu.

Di chapter sebelumnya, Asa Mitaka dan Hirofumi Yoshida terlihat sedang minum kopi bersama dan bercakap-cakap, yang membuat Asa menyimpulkan bahwa Yoshida menyukainya. Namun, ternyata Yoshida hanya ingin memperingatkannya untuk menjauh dari Denji. 

Baca juga: Siapa Yoshi Sudarso? Aktor Indonesia yang Main Film Bareng Brad Pitt dan Pernah Jadi Power Rangers Biru



×

Baca juga: Rekomendasi 5 Destinasi Wisata di Banyuwangi Dijamin Mata Seger dan Foto Baru untuk Feed Instagram, Ketemu Rusa dan Banteng Liar?

Baca juga: Profil Cici Tegal Pelawak Senior yang Awet Muda di Usia 62 Tahun Ternyata Belum Menikah

Sementara itu, Nayuta mendeteksi Devil dengan bau sangat menyengat dan meyakinkan Denji untuk memburu Devik itu. Nayuta membujuk Denji bahwa cinta yang akan diterima Chainsaw Man akan lebih dari apa pun yang bisa diberikan pacar.

Kembali kepada Asa, ia tengah berjalan pulang dengan sedih dan penuh rasa depresi akan ketidakmampuannya dalam mempertahankan hubungan jangka panjang. Ia lalu terkejut saat menemukan seorang pria terbaring di tanah, tubuhnya terpelintir.

Chainsaw Man Chapter 121 berakhir dengan Yoru yang menyuruh Asa untuk mundur dan melihat bahwa banyak sosok orang yang memandang mereka dari balkon bangunan apartment di dekat mereka.

Apakah orang-orang tersebut ada hubungannya dengan Devil yang dicium Nayuta?

Simak kelanjutannya di spoiler dan link baca manga Chainsaw Man chapter 122 yg terdapat di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm