Foto Ciuman Avril Lavigne Viral, Resmi Pacari Tyga Mantan Kylie Jenner Usai Gagal Nikah dan Kandas dengan Mod Sun

Foto Ciuman Avril Lavigne Viral, Resmi Pacari Tyga Mantan Kylie Jenner Usai Gagal Nikah dan Kandas dengan Mod Sun

Foto Ciuman Avril Lavigne Viral, Resmi Pacari Tyga Mantan Kylie Jenner Usai Gagal Nikah dan Kandas dengan Mod Sun-Berbagai Sumber-

Perlu diketahui bahwa peristiwa ini terjadi hampir dua minggu setelah juru bicara Avril mengumumkan bahwa penyanyi asal Kanada itu telah mengakhiri hubungannya dengan Mod Sun pada 21 Februari lalu.

"Saya tahu ada rencana untuk itu semua. Saya akan tetap percaya diri dan optimis, dan selalu mendengarkan hati saya, bahkan ketika itu terasa hancur," keterangan tertulis Mod Sun di unggahan akun Instagram @modsun pada Selasa, 7 Maret 2023, Dilansir Sitnas.id dari berbagai sumber.



Mod Sun sendiri mengungkapkan perasaannya di media sosial dan menyatakan bahwa dia akan tetap tegar dan optimis meskipun hatinya terasa hancur.

Sebelumnya, Avril Lavigne dan Tyga pernah terlihat makan malam bersama di Malibu, California, selama perayaan Hari Presiden.

Baca juga: Jam Berapa Drakor Big Bet Season 2 Episode 6 Tayang di Disney+ Hotstar? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Preview SPOILER



×

Baca juga: Siapa Bu Mira Viral Tiktok yang Tinggal di Rumah Mewah Jakarta? Digadang-Gadang Mantan Model dan Pramugari hingga Lulusan Univ Trisakti?

Baca juga: Kisah Bu Mira Viral Tiktok, Mantan Model dan Pramugari Tinggal di Rumah Mewah Mirip Kisah Bu Eny?

Namun, pada saat itu, seorang sumber menyatakan bahwa keduanya hanya berteman dan Avril juga mengkonfirmasi bahwa mereka tidak melakukan apa-apa. Sebelum menjalin hubungan dengan Avril.

Sementara itu, diketahui sebelumnya bahwa rapper Tyga pernah memiliki sejarah hubungan asmara yang cukup panjang dan rumit dengan beberapa wanita terkenal, seperti Kylie Jenner dan Blac Chyna.

Secara keseluruhan, terlihat bahwa Avril Lavigne dan Tyga sedang menikmati awal dari hubungan asmara mereka.

Sementara itu keduanya belum membuka suara menanggapi isu tersebut dan keduanya kompak belum memberikan pernyataan resmi terkait foto yang beredar di media sosial.***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm