Incaran Perantau! Kota di Jawa Barat ini Miliki Lowongan Kerja Melimpah, Lebih Banyak dari Kota Sukabumi!

Incaran Perantau! Kota di Jawa Barat ini Miliki Lowongan Kerja Melimpah, Lebih Banyak dari Kota Sukabumi!

Jawa Barat -map data 2022/google map-

Belum banyak yang tahu bahwa bukan cuma Bandung, namun ada kota ini juga yang masuk dan menyediakan lowongan pekerjaan yang terbanyak di Jawa Barat. Sayangnya, Bandung bukan jadi yang pertama sebagai penyedia lowongan pekerjaan ada, namun ada lowongan pekerjaan pada wilayah ini yang termasuk. 

Simak, berikut adalah kota di Jaawa Barat dengan penyedia lowongan pekerjaan terbanyak di Jawa Barat setelah Bandung. 



Kota yang dimaksud menurut BPS Jabar di tahun 2021 adalah kota Bekasi di provinsi Jawa Barat. Menurut hasil data bahwa Bekasi menyediakan lowongan sebanyak 10.107 lowongan dengan 5662 untuk laki-laki dan 4.445 untuk perempuan. 

Sementara itu Bandung dengan jumlah 9.000 lowongan dengan 4.586 laki-lai dan 5.314 untuk perempuan. Kemudian yang terakhir yakni kota Sukabumi yang menyediakan 2.606 lowongan kerja dengan 906 untuk laki-laki dan 1.700 untuk perempuan.

Baca juga: Bukan Denpasar atau Badung, Ternyata Ini Kabupaten Terluas di Provinsi Bali, Kota Anda Termasuk?



×

Baca juga: Mengejutkan! Daftar 5 Kota Terpanas di Indonesia BUKAN Surabaya? Sangat Gerah dan Buat Meleleh, Ada Cirebon hingga Bali, Mana yang Paling Panas?

Baca juga: Ternyata Bukan Surabaya! Inilah 5 Kota Terpanas di Indonesia, Hingga Mencapai 40 Derajat? Cek Apakah Ada Kotamu DISINI

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm