Sinopsis Jangan Bercerai Bunda 8 Maret 2023: Firman Kembali Menyadari Perasanaan Cintanya pada Nabila

Sinopsis Jangan Bercerai Bunda 8 Maret 2023: Firman Kembali Menyadari Perasanaan Cintanya pada Nabila

PROFIL Biodata Revalina S Temat Pemeran Jangan Bercerai Bunda, Informasi Lengkap, Suami, Usia, Karir, Instagram hingga Usia--

SITNAS – Sinopsis Sinetron Baru Jangan Bercerai Bunda tayang setiap hari mulai pukul 20.30 WIB. Akan tayang kembali Selasa, 7 Februari 2023. Sinetron ini menggantikan slot sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang lebih awal pukul 19.15 WIB.

Dalam kisah Sebelumnya Di sisi lain ada pula Firman dan Wilda yang terus bertengkar lantaran Firman menilai WIlda tidak becus mengurus anak mereka Zura. Namun ternyata baru diketahui jika Wilda dan Arga rupanya mempunyai Hubungan di belakang pasangan mereka masing-masing.



Baca juga: Sinopsis Sinetron Kesetiaan Janji Cinta 8 Maret 2023 Episode 3: Arya Mengamuk dan Mencaci Makin Meira di Depan Farhan

Sinetron ini akan tayang setiap hari mulai pukul 20.30 WIB di RCTI

Sinopsis Jangan Bercerai Bunda

Arga mengatakan pada Nabila kalau ini saatnya mereka untuk berpisah, karena Arga merasa Nabila dan dirinya sudah tidak bisa bersama lagi. Nabila pun bilang kalau mereka berpisah nasib anak-anak akan berada dalam penderitaan.



×

Sementara anak-anak Arga dan Nabila satu persatu sudah mengetahui bahwa ayah dan bunda mereka akan segera bercerai. Bahkan Nabila sampai rela hujan-hujan demi mengejar anak pertamanya yang tidak setuju dengan keputusan orang tuanya.

Di sisi lain ada pula Firman dan Wilda yang terus bertengkar lantaran Firman menilai WIlda tidak becus mengurus anak mereka Zura. Namun ternyata baru diketahui jika Wilda dan Arga rupanya mempunyai Hubungan di belakang pasangan mereka masing-masing.

Arga mengatakan ingin mengakhiri hubungannya dengan Wilda. Namun Wilda mala marah dan bilang kalau sampai berani Arga memutuskan hubungannya maka ia tidak segan-segan untuk membongkar semuanya.

Raya anak dari Arga akhirnya tau perselingkuhan yang dilakukan bapaknya. Ia pun bilang kalau rupanya bapaknya lebih jahat daripada ibunya. Sementara Nabila masih tetap tidak percaya jika Arga berselingkuh padahal saat di jalan Arga terang-terangan bermesraan dengan Wilda di samping mobil Nabila.

Baca juga: Apa Saja Syarat Nikah Sah di KUA? Ini Berkas Dokumen Menikah Calon Pengantin yang Disiapkan ke KUA Kecamatan

Baca juga: Apa Itu Penyakit Leptospirosis? Begini Gejala dan Tanda-Tandanya, Lengkap dengan Upaya Pencegahan yang Dapat Dilakukan di Rumah, WASPADA

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm