Jangan Bercerai Bunda Besok Kamis, 9 Maret 2023 di RCTI: Raya Bertanya Apakah Nabila Akan Buka Hati Lagi Setelah Resmi Bercerai dengan Arga?

Jangan Bercerai Bunda Besok Kamis, 9 Maret 2023 di RCTI: Raya Bertanya Apakah Nabila Akan Buka Hati Lagi Setelah Resmi Bercerai dengan Arga?

Sinopsis Sinetron Jangan Bercerai Bunda Rabu 8 Maret 2023: Arga Pura-Pura Mengajak Wilda Liburan padahal Ingin Menjebaknya Periksakan Kandungan -rcti/instagram-

SITNAS – Tayang lagi Sinopsis Sinetron Baru Jangan Bercerai Bunda tayang setiap hari mulai pukul 20.30 WIB. Sinetron ini menggantikan slot sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang lebih awal pukul 19.15 WIB. Raya Bertanya Apakah Nabila Akan Buka Hati Lagi Setelah Resmi Bercerai dengan Arga.

Episode Sebelumnya Arga mengatakan ingin mengakhiri hubungannya dengan Wilda. Namun Wilda mala marah dan bilang kalau sampai berani Arga memutuskan hubungannya maka ia tidak segan-segan untuk membongkar semuanya.



Baca juga: Episode 3 Kesetiaan Janji Cinta Hari ini Rabu, 8 Maret 2023 di RCTI: Renita dan Rosie Terang-Terangan Bersaing Demi Dapatkan Hati Arya

Sinetron ini akan tayang setiap hari mulai pukul 20.30 WIB di RCTI

Sinopsis Jangan Bercerai Bunda

Arga mengatakan pada Nabila kalau ini saatnya mereka untuk berpisah, karena Arga merasa Nabila dan dirinya sudah tidak bisa bersama lagi. Nabila pun bilang kalau mereka berpisah nasib anak-anak akan berada dalam penderitaan.



×

Sementara anak-anak Arga dan Nabila satu persatu sudah mengetahui bahwa ayah dan bunda mereka akan segera bercerai. Bahkan Nabila sampai rela hujan-hujan demi mengejar anak pertamanya yang tidak setuju dengan keputusan orang tuanya.

Di sisi lain ada pula Firman dan Wilda yang terus bertengkar lantaran Firman menilai WIlda tidak becus mengurus anak mereka Zura. Namun ternyata baru diketahui jika Wilda dan Arga rupanya mempunyai Hubungan di belakang pasangan mereka masing-masing.

Baca juga: Episode 3 Kesetiaan Janji Cinta Hari ini Rabu, 8 Maret 2023 di RCTI: Renita dan Rosie Terang-Terangan Bersaing Demi Dapatkan Hati Arya

Episode Baru

Arga mengatakan ingin mengakhiri hubungannya dengan Wilda. Namun Wilda mala marah dan bilang kalau sampai berani Arga memutuskan hubungannya maka ia tidak segan-segan untuk membongkar semuanya.

Raya anak dari Arga akhirnya tau perselingkuhan yang dilakukan bapaknya. Ia pun bilang kalau rupanya bapaknya lebih jahat daripada ibunya. Sementara Nabila masih tetap tidak percaya jika Arga berselingkuh padahal saat di jalan Arga terang-terangan bermesraan dengan Wilda di samping mobil Nabila.

Arga pura-pura mengajak Wilda jalan-jalan padahal ia membawa Wilda ke Rumah sakit untuk cek kendungan. Karena Arga yakin Wilda Cuma pura-pura hamil. Di sisi lain Raya bertanya pada Nabila apakah Ia akan membuka hati setelah bercerai dengan Arga?

Baca juga: Simak 9 Pedangan Bakso Paling Dicari di CIREBON Jawa Barat, Pedagang Arjawingun hingga Tegalgubug Jadi Incaran Konsumen

Baca juga: Sinopsis Sinetron Jangan Bercerai Bunda Rabu 8 Maret 2023: Arga Pura-Pura Mengajak Wilda Liburan padahal Ingin Menjebaknya Periksakan Kandungan

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm