Jadwal RCTI Kamis 17 Maret 2023: Trending Banget Loh, Kesetiaan Janji Cinta, Ikatan Cinta hingga Jangan Bercerai Bunda

Jadwal RCTI Kamis 17 Maret 2023: Trending Banget Loh, Kesetiaan Janji Cinta, Ikatan Cinta hingga Jangan Bercerai Bunda

Jadwal RCTI Kamis 17 Maret 2023-trendingbangetloh_rcti/instagram-

SITNAS.id - Jadwal RCTI Kamis 17 Maret 2023: Trending Banget Loh, Kesetiaan Janji Cinta, Ikatan Cinta hingga Jangan Bercerai Bunda. 

RCTI akan menanyangkan sejumlah acara menarik yang akan menambah deretan tontonan Anda di rumah. Sejumlah program akan dihadirkan untuk menghibur permisa mulai dari acara reality show hingga berbagai sinetron menarik lainnya. 



Menuju akhir pekan, MNC Group akan memberikan tayangan yang seru dan spesial. Program infotainment yang menyajikan informasi-informasi mengenai kehidupan para artis yang selalu update di setiap harinya. Tayangan ini bisa kalian tonton pada acara Go Spot dan Silet.

Baca juga: Manhwa Lookism Chapter 440 441 Sub Indonesia - Masa Lalu Park Jinyoung Diungkap, Benarkah Ayah Kandung Park Hyungseok?

Baca juga: Tayang Malam Ini Film Komedi Indonesia Epen Cupen - Jadwal RCTI Selasa 14 Maret 2023 - Infotainment Bergengsi Silet dan Sinetron Kesetiaan Janji Cinta



×

Baca juga: Happy Ending Atau Sad Ending Sinetron Ikatan Cinta? Manajer Amanda Manopo Pamit: Andin Istirahatlah

Tak hanya infotainment mengenai kehidupan para selebriti saja, namun RCTI juga menayangkan sinetron-sinetron percintaan yang membuat penontonnya penasaran dengan kelanjutan kisahnya, diantaranya Kesetiaan Janji Cinta, Ikatan Cinta, dan Jangan Bercerai Bunda.

Dari sinetron percintaan hingga kehidupan para artisnya, pihak MNC Group ini juga membahas hal hal yang sedang viral di media sosial melalui acara Trending Banget Loh, dan memberitakan berita-berita kriminal yang sedang terjadi yakni dalam acara Sergap.

Masih banyak lagi program-program seru lainnya, yuk kita simak jadwal RCTI hari Kamis 17 Maret 2023. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm