Server Indo Drama Hear Your Hearbeat Episode 9 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Penayangan Lengkap Preview

Server Indo Drama Hear Your Hearbeat Episode 9 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Penayangan Lengkap Preview

Server Indo Drama Hear Your Hearbeat Episode 9 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Penayangan Lengkap Preview--

SITNAS.id - Penggemar drama China tentu sudah tak sabar dengan episode pekan ini, lantas untuk server Indonesia dari drama Hear Your Hearbeat episode 9 akan tayang jam berapa? Berikut ini jadwal penayangan lengkap previewnya.

Drama China terbaru Hear Your Hearbeat telah dirilis sejak 17 Februari 2023 lalu, dan kini akan update episode 9 pada hari ini Rabu, 8 Maret 2023. Series Hear Your Hearbeat akan update setiap Rabu, Jumat, dan Minggu pada pukul 18.00 CST atau sama dengan 17.00 WIB.



Baca juga: Gratis Super Besar! Promo KFC Hari ini Rabu 8 Maret 2023, Makan Nikmat Tanpa Keluar Uang Banyak, Setiap Pembelian Drive Thru!'

Baca juga: Jam Berapa Drama BL Thailand The Promise Episode 3 Tayang? Berikut Jadwal Tayang Beserta Bocoran SPOILER

Baca juga: Jam Berapa Drakor The Heavenly Idol Episode 7 Tayang di tvN? Berikut Jadwal Server Indo Viu Lengkap Preview



×

Dengan total sebanyak 25 episode, drama Hear Your Hearbeat mengusung genre romansa fantasi yang dikemas apik dalam kisah ini. Tentang kegagalan seseorang untuk masuk timnas, hingga ia terlibat kehidupan dengan rekan sewa rumah.

Kisah yang menarik dalam Hear Your Hearbeat, drama ini dibintang oleh aktris Wu Xiafan menjadi main dari aktor Lu Dongxu. Penasaran dengan kisah lengkapnya? Setelah ini dapat kalian simak terkait sinopsis hingga daftar pemain drama Hear Your Hearbeat ini.

Sinopsis Hear Your Hearbeat di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm