SPOILER Reality Show All the Way to Marriage Episode 8, Tayang 15 Maret 2023 di Mango TV

SPOILER Reality Show All the Way to Marriage Episode 8, Tayang 15 Maret 2023 di Mango TV

SPOILER Reality Show All the Way to Marriage Episode 8, Tayang 15 Maret 2023 di Mango TV --

SITNAS.id - Setelah menyaksikan episode pekan ini, simak berikut ini adalah spoiler dari reality show All the Way to Marriage episode 8 yang akan segera ditayangkan 15 Maret 2023 di Mango TV.

Jadwal tayang dari reality show China terbaru, All the Way to Marriage episode 8 adalah Rabu, 15 Maret 2023 mendatang. Bisa disaksikan di layanan streaming Mango TV, akan update setiap Rabu pada pukul 12.00 CST atau sama dengan pukul 11.00 WIB.



Baca juga: Jam Berapa Drama BL Thailand The Promise Episode 3 Tayang? Berikut Jadwal Tayang Beserta Bocoran SPOILER

Baca juga: Sinopsis Film Iblis Dalam Darah, Tayang Perdana 16 Maret 2023 di Bioskop Indonesia - Haruni Dirasuki Roh Jahat Melalui Darah?

Baca juga: Streaming Drakor The Heavenly Idol Episode 7 SUB Indo: Kim Dal di Bawah Kendali Iblis! Hari ini Rabu, 8 Maret 2023 di tvN Bukan DramaQu



×

All the Way to Marriage adalah program acara TV China purna jual yang diadakan oleh "Wife's Romantic Travel" untuk membantu pasangan yang sudah mau menikah. Ada tiga pasangan yang dipilih untuk mengikuti program ini selama tujuh hari.

Mereka akan tinggal bersama dan menjalani serangkaian kegiatan, termasuk "pembicaraan 7 hari sebelum menikah" dan konseling pernikahan yang dilakukan sekali sehari. Tujuan utama program ini adalah membantu pasangan mengenali status hubungan mereka sebelum menikah.

Selama tujuh hari tersebut, pasangan akan merasakan pengalaman kencan pranikah yang eksklusif dan disesuaikan. Program ini memberikan kesempatan kepada pasangan untuk berkomunikasi dengan lebih baik dan memperkuat hubungan mereka.

Melalui konseling pernikahan, pasangan akan dapat mengevaluasi kembali hubungan mereka dan memperbaiki hal-hal yang masih perlu diperbaiki.

selhttps://www.youtube.com/embed/OKdSm72bw7Q" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm