Update Reality Show All the Way to Marriage Episode 11 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Preview

Update Reality Show All the Way to Marriage Episode 11 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Preview

Update Reality Show All the Way to Marriage Episode 11 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Preview-Mango TV-

SITNAS.id - Semakin penasaran dengan kelanjutan para pasangan dari acara ini, update dari reality show All the Way to Marriage episode 11 akan tayang jam berapa? Cek berikut ini jadwal server Indo lengkap preview.

Jadwal tayang dari reality show China terbaru, All the Way to Marriage episode 11 adalah Rabu, 5 April 2023 mendatang. Bisa disaksikan di layanan streaming Mango TV, akan update setiap Rabu pada pukul 12.00 CST atau sama dengan pukul 11.00 WIB.



Baca juga: Sinopsis Serial India Imlie 5 April 2023: Bibi Aditya Menolak Kehadiran Imlie

Baca juga: 5 KALIMAT Contoh Saran Perbaikan SPAN PTKIN 2023, Kata-kata Menjawaban Kuesioner Saran Perbaikan Anda

Baca juga: NONTON Donghua Peerless Martial Spirit Episode 259 SUB Indo: Pengaruh Emosi! - Hari ini Rabu, 5 April 2023 di Tencent Video Bukan Anixlife Telegram



×

All the Way to Marriage adalah program acara TV China purna jual yang diadakan oleh "Wife's Romantic Travel" untuk membantu pasangan yang sudah mau menikah. Ada tiga pasangan yang dipilih untuk mengikuti program ini selama tujuh hari.

Mereka akan tinggal bersama dan menjalani serangkaian kegiatan, termasuk "pembicaraan 7 hari sebelum menikah" dan konseling pernikahan yang dilakukan sekali sehari. Tujuan utama program ini adalah membantu pasangan mengenali status hubungan mereka sebelum menikah.

Selama tujuh hari tersebut, pasangan akan merasakan pengalaman kencan pranikah yang eksklusif dan disesuaikan. Program ini memberikan kesempatan kepada pasangan untuk berkomunikasi dengan lebih baik dan memperkuat hubungan mereka.

Melalui konseling pernikahan, pasangan akan dapat mengevaluasi kembali hubungan mereka dan memperbaiki hal-hal yang masih perlu diperbaiki.

selhttps://www.youtube.com/embed/OKdSm72bw7Q" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm