SINOPSIS Film Losmen Melati, Segera Tayang Perdana 16 Maret 2023 di Seluruh Bioskop Indonesia - Penginapan Terkutuk!

SINOPSIS Film Losmen Melati, Segera Tayang Perdana 16 Maret 2023 di Seluruh Bioskop Indonesia - Penginapan Terkutuk!

losmen melati-losmen.melati/instagram-

SITNAS.id - Melati, parasnya yang sangat cantik, sosok memikat sekaligus menakutkan. Lahir dengan karunia supernatural melihat dan mendengar roh yang berada di sekitarnya. Seperti apa cerita Melati di film horor ini? Berikut akan kami bahas sinopsis lengkap trailernya.

Film bernuansa klasik karena dalam film ini dikisahkan bahwa Losmen Melati dulunya adalah perkebunan milik Belanda. Dalam film Losmen Melati ini, akan ditampilkan berbagai karakter hantu yang jarang ditemui di film-film horor Indonesia.



Baca juga: Sutradara In The Name of God: A Holy Betrayal Sebut Kisah Nyata Lebih Seram 10 Kali Lipat dari Drama, Cho Sung: Hanya 10 Persen dari Kebenarannya Saja

Baca juga: Elon Musk Pilih Buka Kantor Pusat Tesla di Malaysia Dibandingkan Indonesia, Pengamat Politik Rocky Gerung Beri Tanggapan

Baca juga: SINOPSIS Film Hollywood John Wick: Chapter 4, Tayang 22 Maret 2023 di Bioskop - Dendam Sadis John Wick Pada Mafia!



×

Losmen Melati adalah film horor Indonesia tahun 2023 produksi Infinite Studios Singapura dan Catchplay+. Film yang disutradarai Mike Wiluan ini aka tayang perdana pada 16 Maret 2023 sebagai film orisinal Catchplay+ pertama di Indonesia.

Penasaran dengan kisah lengkapnya yang akan mengguncang dengan nuansa horornya yang kental? Setelah ini dapat disimak meliputi sinopsis, preview, sampai daftar pemainnya lengkap dari film Losmen Melati ini.

selhttps://www.youtube.com/embed/3ZVzCEpwzTI" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

baca sinopsis film Losmen Melati di halaman selanjutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm