Makna Lagu Here is The News - Electric Light Orchestra, Terkait Tragedi Kecelakaan Porsche A14 Kepala Putus, Viral Tiktok

Makna Lagu Here is The News - Electric Light Orchestra, Terkait Tragedi Kecelakaan Porsche A14 Kepala Putus, Viral Tiktok

Makna Lagu Here is The News - Electric Light Orchestra, Terkait Tragedi Kecelakaan Porsche A14 Kepala Putus, Viral Tiktok--

SITNAS.id -Makna Lagu Here is The News - Electric Light Orchestra, Terkait Tragedi Kecelakaan Porsche A14 Kepala Putus, Viral Tiktok.

Media sosial kini masih dihebohkan dengan tragedi kecelakaan Porsche A14 yang membuat kondisi pengemudi kepala terputus.



Semebtara itu, diketahui bahwa kecelakaan terjadi di jalan tol A14 di Jerman pada malam Kamis hingga Jumat yang mengakibatkan pengemudi Porsche sport mebgalami cedera fatal hingga kepala terputus.

Dalam video juga terlihat mobil lain yang berupaya untuk menghentikan mobil dengan mengecek kondisi pengemudi Porsche tersebut.

Baca juga: Donghua Throne of Seal Episode 32 Sub Indo - Download Nonton Offline Throne of Seal FULL Episode 1-32 Subtitle Indonesia WeTV



×

Baca juga: Ternyata Ini Kabupaten Terluas di Provinsi Sumatera Utara, Kabupaten Langkat dan Kabupaten Mandaling Urutan Berapa?

Baca juga: Bocoran Sinopsis Drama Korea Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2, Rilis Besok Jumat, 9 Desember 2022 di Netflix - Pengungkapan Kasus Penyekapan!

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 12.45 pada hari Jumat di jalan tol A14 antara Halle dan Leipzig di Jerman tengah.

Menurut polisi, seperti dikutip tag24.de, di persimpangan Halle-Peissen, pengemudi Porsche Carrera Cabriolet kehilangan kendali dan tergelincir.

Mobil tersebut kemudian menabrak penghalang tengah, terpental dan terhuyung-huyung di sepanjang jalan. Pengemudi Porsche Tewas Seketika di dalam mobil dalam kondisi maobil masih terus berjalan.

Sementara itu, yang membuat lebih creepy ialah dalam video yang viral di Twitter turut memperlihatkan kondisi korban dan terdengarlah suara musik dari dalam mobil yang tengah menyetel lagu dari Electric Light Orchestra yang berjudul Here is The News.

cek lirik lagu dan arti lagu Here is The News pengemudi Porsche, viral dan simak makna lagu Here is The News Electric Light Orchestra ada pada halaman terakhir.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm