Jam Berapa Romance Before Debut Episode 7 Tayang di Abema TV? Berikut Jadwal Tayang dan Previewnya

Jam Berapa Romance Before Debut Episode 7 Tayang di Abema TV? Berikut Jadwal Tayang dan Previewnya

Jam Berapa Romance Before Debut Episode 7 Tayang di Abema TV? Berikut Jadwal Tayang dan Previewnya--

SITNAS.id - Penasarna dengan kelanjutan dating peserta di pekan ini, jam berapa Romance Before Debut episode 7 akan tayang di Abema TV? Berikut ini adalah jadwal tayang dan juga previewnya.

Sebuah acara dating reality show, Romance Before Debut yang memberikan kesempatan kepada trainee idol dari Korea dan Jepang untuk menemukan cinta sebelum debut mereka.



Baca juga: Perdana Park Seo Joon Unggah Foto Bareng Jennie BLACKPINK di Instagram Pribadi dengan Caption Emot Love hingga Buat Warganet Syok Berat, Ada Apa Nih?

Baca juga: Harga BBM Resmi Turun! Pertamina Resmi Wajibkan Isi Pertalite dan Solar Pakai MyPertamina? Simak Cara Daftarnya

Baca juga: Donghua Throne of Seal Episode 45 Sub Indo - Download Nonton Offline Throne of Seal FULL Episode 1-45 46 Subtitle Indonesia WeTV



×

Acara ini disiarkan di Abema TV dengan total 9 episode, dan saat ini Romance Before Debut sudah memasuki episode ke-7 yang akan ditayangkan pada hari ini, Kamis, 9 Maret 2023, pada pukul 8 pm JST atau sama dengan 18.00 WIB.

Romance Before Debut menampilkan trainee idol Korea dan Jepang yang tinggal bersama dalam satu rumah untuk mencari pasangan. Meskipun acara ini menampilkan trainee idol dari dua negara yang berbeda, episode kali ini akan menampilkan trainee idol K-pop di Korea.

Dilansir dari Allkpop, acara Romance Before Debut juga akan menampilkan mantan kontestan dari Mnet 'Girls Planet 999' dan 'Nizi Project', serta siswa dari School of Performing Arts Seoul. Hal ini menunjukkan bahwa acara ini sangat populer di kalangan trainee idol muda. Penasaran?

selhttps://www.youtube.com/embed/iKVyebCB3ug" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm