Suzume no Tojimari Akan Tayang di Cinema XXI? Ini Dia Daftar Lengkap Bioskop yang Menayangkan Anime SUZUME

Suzume no Tojimari Akan Tayang di Cinema XXI? Ini Dia Daftar Lengkap Bioskop yang Menayangkan Anime SUZUME

Suzume no Tojimari Makoto Shinkai--

Bagi penggemar yang akan menonton film ini dan ingin mengetahui sekilas informasi tentang plotnya, berikut adalah sinopsis dari anime Suzume no Tojimari.

Suzume no Tojimari merupakan film garapan Makoto Shinkai yang telah tayang pada 11 November 2022 di Jepang. Di Indonesia, film anime ini telah tayang sejak 8 Maret 2023 lalu.



Menjadi salah satu sutradara yang namanya pasti dikenal penggemar anime, Makoto Shinkai sangatlah terkenal usai karya hitsnya yaitu anime Your Name dan Weathering with You. 

Baca juga: Harga BBM Resmi Turun! Pertamina Resmi Wajibkan Isi Pertalite dan Solar Pakai MyPertamina? Simak Cara Daftarnya

Baca juga: Donghua Throne of Seal Episode 45 Sub Indo - Download Nonton Offline Throne of Seal FULL Episode 1-45 46 Subtitle Indonesia WeTV

Sinopsis Anime Suzume no Tojimari



×

Suzume adalah seorang gadis berusia 17 tahun yang tinggal di kota pesisir kecil di daerah Kyushu. Petualangannya di film ini bermula pada mimpi yang didapatnya suatu malam.

Dalam mimpi itu, ia melihat ibunya memberikan sebuah kursi rusak kepadanya di dunia mimpi yang tampak seperti dunia fantasi.

Pada suatu hari, ia bertemu dengan seorang pemuda pengelana yang mengatakan kepadanya, 'Saya sedang mencari pintu.' Ia lalu menyebutkan tentang onsen atau pemandian air panas tua kepada Suzume.

Suzume lalu mengikutinya dan menemukan pintu lapuk di reruntuhan pegunungan seolah-olah itu adalah satu-satunya yang tersisa dari reruntuhan. Seolah ditarik oleh sesuatu, Suzume meraih pintu itu dan membukanya tanpa pikir panjang.

Baca juga: Drama Thailand Boyband The Series Episode 4 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Preview

Baca juga: Fakta Indonesia Belum Siap Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, FIFA Beri Catatan Buruk 6 Stadion Indonesia

Tak lama kemudian, pintu mulai terbuka satu demi satu di sepanjang Jepang. Tak disangka, ternyata pintu-pintu itu mendatangkan bencana dan kehancuran bagi hal-hal disekitarnya.

Semuanya tergantung pada Suzume dan pemuda pengelana itu untuk menutup semua pintu bencana yang tersebar di seluruh Jepang!

Saksikan kelanjutan petualangan Suzume di bioskop CGV, Cinepolis, XXI maupun Golden terdekat di daerah kalian!

selhttps://www.youtube.com/embed/6R6q2fAp2n4" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar pengisi suara Suzume no Tojimari dapat dilihat di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm