Spoiler dan Link Nonton Spy Classroom Episode 9: Misi Baru Lamplight, Perasaan Grete Pada Klaus Makin Kuat

Spoiler dan Link Nonton Spy Classroom Episode 9: Misi Baru Lamplight, Perasaan Grete Pada Klaus Makin Kuat

Spy Classroom--

SITNAS.id - Spoiler dan Link Nonton Spy Classroom Episode 9: Misi Baru Lamplight, Perasaan Grete Pada Klaus Makin Kuat.

Jadwal tayang dari Spy Classroom Episode 9 adalah pada Kamis, 9 Maret 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Kamis, pukul 21:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Spy Classroom atau Spy Kyoushitsu adalah anime yang diadaptasi dari seri light novel Jepang yang ditulis oleh Takemachi dan diilustrasikan oleh Tomari.

Diadaptasi oleh Feel Studio, anime Spy Classroom ini disutradarai oleh Keiichiro Kawaguchi, dengan skrip yang ditulis oleh Shinichi Inotsume, desain karakter ditangani oleh Sumie Kinoshita, dan musik yang disusun oleh Yoshiaki Fujisawa.

Lagu tema pembuka anime Spy Classroom adalah "Tōmoshibi" (灯火, "Light") oleh Nonoc, sementara lagu penutupnya belum diketahui.



×

Baca juga: Viral Twitter! Kiky Saputri Bandingkan Rumah Sakit Singapura Vs Indonesia, IDI Angkat Bicara: Kualitas SDM Dokter Kita Sama

Baca juga: In the Name of God: A Holy Betrayal Film Dokumenter Korea Peringkat 1, Ramai Hujatan KNetz: Jijik dan Bikin Muntah!

Baca juga: Serial Dokumenter In the Name of God: A Holy Betrayal Duduki Peringkat 1 di Netflix, Review Jujur Netizen hingga Sebut Muntah dan Jijik

Spoiler Spy Kyoushitsu Episode 9

Spy Kyoushitsu Episode 9 memiliki judul yaitu "Mission: Dearest Daughter II" yang bisa diartikan menjadi "Misi: Putri Tersayang II."

Di episode sebelumnya, kita melihat upaya gagal dari Lamplight untuk mengalahkan Klaus. Namun, pemikiran cepat dan eksekusi rencana Grete membuat Klaus terkesan.

Grete juga tampaknya memiliki perasaan untuk Klaus, tetapi kita belum tahu apa yang dirasakan Klaus tentang Grete.

Di episode selanjutnya, kita akan melihat misi Klaus selanjutnya: memburu pembunuh bayaran di kerajaan Galgad, yang targetnya adalah para agen Republik. Klaus telah memilih Grete untuk membantunya dan meminta Grete untuk memilih beberapa anggota lain untuk bergabung dengan tim dalam misi tersebut.

Kita akan melihat bagaimana misi ini akan perjalan di episode ini dan siapa saja anggota Laplight yang akan turut serta. Hubungan Klaus dengan Grete juga bisa semakin dalam karena mereka menghabiskan lebih banyak waktu untuk bekerja sama.

Sinopsis dan link nonton anime Spy Classroom dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm