Profil Lengkap Andhi Pramono Beserta Total Jumlah Kekayaan Kepala Bea Cukai Makassar yang Sedot Perhatian Publik

Profil Lengkap Andhi Pramono Beserta Total Jumlah Kekayaan Kepala Bea Cukai Makassar yang Sedot Perhatian Publik

Profil Lengkap Andhi Pramono Beserta Total Jumlah Kekayaan Kepala Bea Cukai Makassar yang Sedot Perhatian Publik-berbagai sumber-

Profil Andhi Pramono

Dilansir Sitnas dari berbagai sumber, diketahui bahwa Andhi Pramono berasal dari Salatiga, Jawa Tengah, dan saat ini berusia 47 tahun. Beliau merupakan anak pertama dari dua bersaudara.

Andhi menempuh pendidikan dari Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Atas di Salatiga, sebelum kemudian melanjutkan pendidikannya di Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) dengan mengambil jurusan Bea Cukai pada tahun 1997.



Sebelum menjabat sebagai Kepala Bea Cukai Makassar, Andhi pernah menempati beberapa posisi penting dalam karirnya.

Hal ini dapat dilihat dari Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang telah disampaikannya kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Baca juga: In the Name of God: A Holy Betrayal Film Dokumenter Korea Peringkat 1, Ramai Hujatan KNetz: Jijik dan Bikin Muntah!



×

Baca juga: Viral Video Komunitas Motor Trail Rusak Kebun Edelweis di Ranca Upas Buat Warga dan Petani Geram: Hancur Tidak Peduli Lingkungan!

Baca juga: Kabar Terbaru Jumlah Korban Longsor di Natuna KEPRI Lengkap dengan Identitas, Hingga Kini Pencarian Masih Dilakukan

Dalam laporan tersebut, diketahui bahwa Andhi Pramono sebelumnya pernah menjabat sebagai Kepala Bidang Kepabeanan dan Cukai Kanwil DJBC Jakarta, Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Teluk Bayur, serta Kepala Seksi Penindakan di Kanwil DJBC Khusus Kepulauan Riau.

Selain itu, beliau juga pernah menjadi Kepala Seksi Pabean dan Cukai V di Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Palembang.

Adapun menurut LHKPN terakhir yang dilaporkan pada tanggal 16 Februari 2022 untuk periode 2021, Andhi tercatat memiliki harta kekayaan senilai Rp 13,75 miliar.

Cek rinciannya ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm