SINOPSIS Film Surga di Bawah Langit, Tayang 30 Maret 2023 di Bioskop Indonesia - Harapan Masa Depan Tiga Sahabat

SINOPSIS Film Surga di Bawah Langit, Tayang 30 Maret 2023 di Bioskop Indonesia - Harapan Masa Depan Tiga Sahabat

Surga di Bawah Langit-filmsurgadibawahlangit/instagram-

SITNAS.id - Sebuah tayangan layar lebar terbaru yang akan menemani pecinta film di penghung Maret 2023 ini. Simak berikut adalah sinopsis dari film Surga di Bawah Langit, yang akan ditayangkan 30 Maret 2023 di bioskop Indonesia, tentang harapan masa depan dari tiga sahabat.

Film Surga di Bawah Langit merupakan film yang menceritakan kisah 3 sahabat dari keluarga miskin. Film ini pernah dirilis pada 30 April 2020 untuk menyambut Hari Buruh dan Hari Pendidikan Nasional.



Menjadi salah satu film yang bisa dijadikan motivasi. Dengan mengusung berlatar belakang keterbatasan ekonomi ini berjuang setiap hari untuk menjalani hidup, tanpa pernah memimpikan lebih.

Diperankan oleh sederet bintang ternama Indonesia, seperti aktor Reza Rahadian, hingga aktris Acha Septriasa, Andien Aisyah, Keira Vanaya, Anodya Shula Neona Ayu dan aktor cilik Muzakki Ramdhan. 

Bagi kalian yang penasaran dengan Film Surga di Bawah Langit, kalian bisa simak artikel berikut yang akan mengulas sinopsis, serta informasi dan daftar pemeranya.



×

Baca juga: Stroke Telinga, Kiky Saputri Kritik Kinerja 2 Dokter yang Beberkan Jawaban Kontradiktif, Tanggapi Cuitan Jokowi Tentang Berobat ke Luar Negeri

Baca juga: Dokter Tirta Beri Tanggapan Atas Cuitan Kiky Saputri, Tweet Viral Stroke Kuping Bisa Jadi Kritikan di Dunia Kedokteran Indonesia

Baca juga: Simak Profil Lengkap Pemain Film Shazam! Fury of the Gods, Rilis 15 Maret 2023 di Bioskop - Ada Adam Brody Hingga Ross Butler

Persahabatan antara 3 orang anak yang tinggal dan hidup di perkampungan kumuh. Berjuang dalam keseharian, menghadapi masalah hidup yang akhirnya memisahkan mereka. Film Surga di Bawah Langitdikabarkan akan ditayangkan tanggal 30 Maret 2023 mendatang serentak di bisokop Indonesia.

selhttps://www.youtube.com/embed/XNuDXR9bLHs" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

baca sinopsis Film Surga di Bawah Langit di halaman selanjutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm