Sederet Cerita Pengalaman Suga BTS Bikin Haru – Sering Ditipu hingga Alami Kecelakaan Selama Masa Trainee

Sederet Cerita Pengalaman Suga BTS Bikin Haru – Sering Ditipu hingga Alami Kecelakaan Selama Masa Trainee

Ceritakan Sederet Pengalaman Suga Bts saat Trainee Bikin Haru – Sering Ditipu Hingga Alami Kecelakaan-agustd/instagram-

  1. Mendapat perlakuan istimewa dari trainee lain

Sewaktu masih trainee, member BTS tidak memiliki banyak uang untuk digunakan. Akan tetapi, mereka tetap menunjukkan kepeduliannya satu sama lain. Hal ini pernah diceritakan oleh Jihoon, yang mengatakan bahwa semua member BTS menyiapkan makan siang untuk SUGA saat trainee.

Saat itu, SUGA mengikuti tes ujian masuk universitas Korea Selatan. RM merencanakan dengan mengumpulkan trainee lain. Berhubung SUGA bakal jadi member pertama yang akan ikut ujian itu, RM beranggapan bahwa mereka harus melakukan hal istimewa untuknya.



Jihoon dan RM bertugas menyiapkan makanan siang, sedangkan Jungkook dan V memeriksa untuk memastikan bahwa SUGA belum bangun. Selain itu, mereka juga menulis surat untuk menyemangatinya dalam ujian.

Sewaktu pergi tes, member memberi tahunya untuk melihat kotak bekalnya saat siang hari. Ia terkejut menemukan sejumlah makanan yang bisa ia nikmati dengan baik.

  1. Sulit beradaptasi, tetapi enggan menyerah usai mulai berlatih di Seoul

Sulit bagi SUGA untuk beradaptasi setelah pindah dari Daegu ke Seoul. Di konten Suchwita pada 2 Maret lalu, ia mengaku merasa cemas saat baru tinggal di Seoul. Saat itu, di usianya yang masih 18 tahun, ia sudah harus tinggal di asrama bersama rekan grupnya.



×

SUGA juga mengingat bahwa saat itu Big Hit Entertainment hampir bangkrut. Agensi itu bahkan tak bisa membayar rumah untuk asrama para trainee lagi. Mereka hampir kehilangan asramanya. Terlepas dari segala rintangan itu, SUGA mengaku tak ingin menyerah dengan kembali pulang ke kampung halamannya, Daegu. Deretan pengalaman Suga membuat inspirasi untuk kita semua.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm