Sederet Cerita Pengalaman Suga BTS Bikin Haru – Sering Ditipu hingga Alami Kecelakaan Selama Masa Trainee

Sederet Cerita Pengalaman Suga BTS Bikin Haru – Sering Ditipu hingga Alami Kecelakaan Selama Masa Trainee

Ceritakan Sederet Pengalaman Suga Bts saat Trainee Bikin Haru – Sering Ditipu Hingga Alami Kecelakaan-agustd/instagram-

Suga ungkap pengalaman berkesan saat Trainee di ulang tahunnya ke 30, diantaranya

  1. Kesulitan Finansial dan Kecelakaan saat Trainee

Ketika menjalani masa trainee, Suga banyak mengalami kesulitan masalah keuangan. Bahkan harus memilih antara menggunakan uangnya untuk membeli makan atau membeli tiket bus pulang ke Daegu. Suga hanya mengandalkan pemasukan dari kontribusinya membuat beberapa lagu, karena latar belakangnya sebagai rapper underground di Korea.

Alih-alih mendapatkan banyak royalti dari lagu yang dibuatnya, Suga justru sering ditipu saat menjual lagu. Suga juga bekerja paruh sebagai pengantar makanan, bahkan sempat mengalami kecelakaan, hingga membuat bahunya cedera.



Beruntungnya, Bang Si Hyuk menunggu Suga sembuh dan rela membayar biaya trainee-nya. Pada akhir 2020, Suga memutuskan hiatus sementara, demi melanjutkan operasi pada bahunya. Penggemar pun dibikin tak kuasa menahan air mata, karena Suga menahan sakit pada bahunya selama bertahun-tahun lamanya

  1. Suga Berkorban Demi Trainee Lain

Seorang bernama Jihoon baru-baru ini membagikan cerita tentang Suga di akun YouTube miliknya. Rupanya ia adalah mantan trainee Big Hit Entertainment yang menjalani masa pelatihan bersama BTS.

Suatu hari, ia mengalami pusing dan mual, bahkan sampai muntah, usai makan malam. Suga yang tahu kondisi Jihoon begitu memburuk saat tengah malam, langsung mengantarkannya ke rumah sakit dengan naik taksi.



×

Tak hanya menemani Jihoon semalaman saat opname, Suga juga membayar semua biaya rumah sakit dengan uangnya. Padahal saat itu Suga juga mengalami kesulitan keuangan.

Baca juga: Viral di Medsos! Stroke Kuping Ternyata Beneran Ada? Simak Gejala, Penyebab dan Cara Penyembuhan

Baca juga: Stroke Telinga, Kiky Saputri Kritik Kinerja 2 Dokter yang Beberkan Jawaban Kontradiktif, Tanggapi Cuitan Jokowi Tentang Berobat ke Luar Negeri

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm