Army Wajib Tahu! SUGA BTS Ulang Tahun ke 30, Throwback Jaman Trainee hingga Sempat Hampir Menyerah!

Army Wajib Tahu! SUGA BTS Ulang Tahun ke 30, Throwback Jaman Trainee hingga Sempat Hampir Menyerah!

Lokasi Beli Tiket Konser SUGA BTS, Lengkap dengan Daftar Harga CAT 1-4 Mulai Rp 1 Jutaan Saja! Buruan WAR-agustd/INSTAGRAM-

1. Hampir Menyerah Setelah Cedera Bahu

SUGA berjuang secara finansial saat mencoba mengejar mimpinya menjadi produser di Seoul.

Tak hanya itu, ia juga bekerja paruh waktu sebagai sopir pengiriman makanan untuk memenuhi kebutuhan tetapi sayangnya bahunya terluka karena kecelakaan.



Dokter menganjurkan agar dia menghindari aktivitas apa pun yang dapat merusak bahunya lebih jauh, yang membuatnya sulit untuk bekerja dan berlatih sebagai trainee.

Suga mempertimbangkan untuk berhenti dari program pelatihannya karena cedera, tetapi CEO agensinya Bang Si Hyuk meyakinkannya sebaliknya.

Bang Si Hyuk menawarkan untuk membayar tagihan medis SUGA dan mendukung pelatihannya sampai dia sembuh total. Dengan bantuan mentornya, Suga bertahan dan memulai debutnya sebagai rapper di BTS.



×

Baca juga: Inilah Profil Andhi Pramono Kepala Bea Cukai Makassar yang Tajir Melintir, Cek Total Harta Kekayaan, Buat Melongo

Baca juga: Rincian dan Total Kekayaan Andhi Pramono Sebagai Kepala Bea Cukai Makassar, Apa Saja Puluhan Aset yang Dimilikinya hingga diklaim Tajir Melintir?

Baca juga: Kiky Saputri Pertanyakan Jawaban Dokter Soal Stroke Telinga Hingga Beberkan Pengalaman Singgung Cuitan Presiden Jokowi?

2. Menandatangani Kontrak Dengan Rencana Tak Terduga

Suga awalnya datang ke Seoul dengan tujuan menjadi produser musik. Terlepas dari bakat alaminya dalam rap dan penulisan lagu, ia bergabung dengan Big Hit Entertainment sebagai trainee.

Karena perusahaan tersebut tidak memiliki rencana untuk mendebutkan boy grup K-pop pada saat itu.

Namun, rencana agensi berubah, dan Bang Si Hyuk memberi tahu Suga bahwa dia akan debut dalam grup hip-hop yang mirip dengan 1TYM.

Suga menandatangani kontrak, berpikir bahwa dia tidak perlu terlalu fokus pada menari, tetapi kemudian mengetahui bahwa dia akan memulai debutnya sebagai anggota BTS, yang mengharuskannya mempelajari koreografi yang rumit.

Terlepas dari kejadian yang tidak terduga ini, Suga bekerja keras untuk menjadi seorang rapper dan penari yang terampil, membuktikan keserbagunaannya sebagai seorang seniman.

Cek pada halaman beirkutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm