Army Wajib Tahu! SUGA BTS Ulang Tahun ke 30, Throwback Jaman Trainee hingga Sempat Hampir Menyerah!

Army Wajib Tahu! SUGA BTS Ulang Tahun ke 30, Throwback Jaman Trainee hingga Sempat Hampir Menyerah!

Lokasi Beli Tiket Konser SUGA BTS, Lengkap dengan Daftar Harga CAT 1-4 Mulai Rp 1 Jutaan Saja! Buruan WAR-agustd/INSTAGRAM-

3. Menjadi Produktif Bahkan Saat Dalam Pemulihan

Suga menciptakan lagu "Tomorrow" selama hari-hari pelatihannya dan kemudian memasukkannya ke dalam album debut BTS, "Skool Luv Affair."

Ia menulis melodi dan lirik saat pulih dari operasi radang usus buntu, menunjukkan dedikasi dan produktivitasnya bahkan saat berjuang dengan masalah kesehatan.



"Tomorrow" menjadi lagu populer karena pesan positif dan motivasinya untuk mengejar impian.

Suga juga mengerjakan lagu "Jump" dengan RM selama hari-hari pelatihan mereka di tahun 2010, yang kemudian diadaptasi agar sesuai dengan ketujuh anggota BTS.

Baca juga: Perhutani Ranca Upas Ciwidey Kena Sentil dan Seprot Petani Edelweiss, Sebut Hanya Peduli Bisnis Tidak Peduli Lingkungan, Imbas Izin Acara Motor Trail Rusak Perkebunan



×

Baca juga: Viral Video Komunitas Motor Trail Rusak Kebun Edelweis di Ranca Upas Buat Warga dan Petani Geram: Hancur Tidak Peduli Lingkungan!

Baca juga: Kabar Terbaru Jumlah Korban Longsor di Natuna KEPRI Lengkap dengan Identitas, Hingga Kini Pencarian Masih Dilakukan

4. Berjuang untuk Beradaptasi, tapi Pantang Menyerah

Suga menghadapi tantangan saat beradaptasi dengan kehidupan di Seoul setelah pindah dari kampung halamannya di Daegu.

Dalam sebuah wawancara dengan Suchwita, ia mengaku merasa cemas saat pertama kali tiba di Seoul, pada usia 18 tahun, dan harus tinggal di asrama bersama trainee lainnya.

Terlebih lagi, Big Hit Entertainment sedang menghadapi kesulitan keuangan pada saat itu, dan para trainee hampir kehilangan asrama mereka.

Terlepas dari semua tantangan ini, Suga menolak untuk menyerah dan bekerja keras untuk menjadi artis yang sukses seperti sekarang ini.***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm