Daftar Pemain Film Hantu Baru, Tayang 23 Maret 2023 di Bioskop - Ada Acha Septriasa Hingga Sujiwo Tejo

Daftar Pemain Film Hantu Baru, Tayang 23 Maret 2023 di Bioskop - Ada Acha Septriasa Hingga Sujiwo Tejo

hantu baru-hantubaru.film/instagram-

SITNAS.id - Pecinta film horor pasti suka kalau ada film terbaru yang akan tayang di bulann Maret 2023. Film apakah itu? Judul Filmnya yaitu Hantu baru. Ya, kisah hantu baru yang bertanya-tanya kepada seniornya tentang bagaimana caranya untuk pulang ke dunia lain.

Beberapa aktor dan aktris ternama yang terlibat dalam film ini, antara lain Rezky Adhitya, Acha Septriasa, Celvin Jeremy, Sujiwo Tejo, dan lain-lain. Film Hantu Baru akan segera tayang di bioskop pada tanggal 23 Maret 2023 mendatang.



Baca juga: Simak Profil Lengkap Pemain Film Shazam! Fury of the Gods, Rilis 15 Maret 2023 di Bioskop - Ada Adam Brody Hingga Ross Butler

Baca juga: Inilah Profil Andhi Pramono Kepala Bea Cukai Makassar yang Tajir Melintir, Cek Total Harta Kekayaan, Buat Melongo

Baca juga: RedVeluv Bersiap! Konser Solo Ke 4 Red Velvet Siap Digelar Bulan April Mendatang, Bisa Dilihat Streaming Online Juga Loh!



×

Selain Acha, film Hantu Baru juga dibintangi oleh sederet artis terkenal seperti Rezky Aditya, Calvin Jeremy, Donny Damara, Sujiwo Tejo dan tentunya masih banyak lagi. Sambil menunggu jadwal tayang, simak sinopsis film Hantu Baru yang dikutip dari Instagram @hantubaru.film.

selhttps://www.youtube.com/embed/S4TXJ2sV3p8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Baca Daftar Pemeran Hantu Baru di halaman selanjutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm