SNBT SNPMB Tahun 2023 Makin Dekat! Simak Daftar Materi yang Diujikan Beserta Jadwal Pelaksanaan UTBK-SNBT SNPMB Tahun 2023

SNBT SNPMB Tahun 2023 Makin Dekat! Simak Daftar Materi yang Diujikan Beserta Jadwal Pelaksanaan UTBK-SNBT SNPMB Tahun 2023

Ilustrasi tes-tjevans/pixabay-

SITNAS.id - SNBT SNPMB Tahun 2023 Makin Dekat! Simak Daftar Materi yang Diujikan Beserta Jadwal Pelaksanaan UTBK-SNBT SNPMB Tahun 2023. 

UTBK atau Ujian Berbabasis Komputer menjadi salah satu tahapan dalam seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru (SNPMB) pada tahun 2023. tes UTBK - SNBT tahun 2023 ini menjadi salah satu rangkaian ujian masuk ke perguruan tinggi negeri pada SNPMB tahun 2023. 



Pada salah satu ujian berbasis komputer ini akan ada dua komponen yang menjadi tahapan tes mulai dari Tes Potensi Skolastik dan Tes Literasi. UTBK ini menjadi salah satu tahapan yang harus diikuti oleh calon mahasiswa baru. 

Baca juga: Simak Jadwal KIP Kuliah Semester 2, 4, 6, 8 Sudah Sesuai Jadwal? Cek Pencairan KIP Melalui Tahapan Berikut Ini

Baca juga: Universitas Terbaik di Surabaya Ini Punya Fasilitas Unggulan, Cek 5 Kampus Idaman di Surabaya ITS dan UNAIR Nomer Berapa?



×

Baca juga: Favorit Para Santri! Inilah 4 Universitas Terbaik di Jombang Versi UniRank 2022, Kampus Anda Termasuk Nggak Nih?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm